spot_img

Tampung Aspirasi Masyarakat, Jufri Sambara Lakukan Reses di Bokin Rantebua Toraja Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Jufri Sambara, S.Sos, MM dari fraksi Partai Demokrat melakukan Reses Masa Sidang III Tahun 2022-2023 di Kelurahan Bokin, Kecamatan Rantebua, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (03/6/2023) sore.

Kegiatan reses dilakukan guna menjumpai dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing, tentunya di luar kegiatan masa sidang ataupun di luar gedung DPRD.

Perlu diketahui, Reses Masa Sidang III Tahun 2022- 2023 dilaksanakan selama 8 (delapan) hari terhitung mulai tanggal 01 Juni s/d 8 Juni 2023 di wilayah daerah pemilihan (Dapil) 10 Sulsel.

Anggota DPRD Jufri Sambara, S.Sos, MM didampingi aktifis Yiswa Saranga yang akrab disapa Is datang mendengarkan aspirasi masyarakat di lokasi halaman Tongkonan Katengkong, Dusun Katengkong, Kelurahan Bokin, Kecamatan Rantebua pada pukul 16.00 Wita.

Di kesempatan tersebut, Jufri Sambara mendengar langsung keluhan dan keinginan masyarakat Kelurahan Bokin dan khususnya Kecamatan Rantebua daerah pemilihan 10, sebagai wakil rakyat nantinya akan disampaikan di Provinsi untuk dapat diusulkan.

Ratusan masyarakat Bokin hadir dalam pertemuan untuk menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Provinsi Sulsel Jufri Sambara dari Komisi B dalam Reses Masa Sidang III 2022-2023.

Di pertemuan itu, masyarakat menyampaikan keluhannya masih banyaknya Infrastruktur jalan menuju Bokin yang rusak. Keluhan itu disampaikan salah seorang perwakilan masyarakat dan Kepala Kelurahan Bokin di depan ratusan masyarakat yang hadir di halaman Tongkonan Katengkong.

Yakob Bontong perwakilan masyarakat pemerhati pendidikan juga menyampaikan aspirasi mereka terkait masalah sarana dan prasarana olahraga di sekolah yang ada di Bokin, karena banyak siswa sekolah yang berbakat dalam cabang olahraga tidak dapat berkembang karena sarana dan prasarana olah raga yang tidak memadai.

Baca juga :  Satlantas Disorot, Macet Setiap Hari di Pertigaan STIKI Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...