spot_img

Agustinus Bangun, SH, MH : Kopdarda PSI Makassar Jadi Momen Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar melaksanakan kegiatan Kopi Darat Daerah (Kopdarda) 2023, bertempat di Runtono Jalan Bawakaraeng Kota Makassar, Minggu (04/06/2023) yang terselenggara dengan meriah dan sukses.

Kegiatan Kopdarda ini bertujuan sebagai ajang saling mengenal sesama pengurus, calon legislatif, sahabat, kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan utamanya Dewan Pimpinan Daerah (PDP) Kota Makassar.

“Puji syukur atas terselenggaranya Kopdarda PSI DPD Kota Makassar ini, dan tadi malam kita melihat secara seksama dimana kegiatan tersebut berjalan penuh hikmah dan sesuai apa yang kita harapkan,” ucap Ketua Panitia Kopdarda sekaligus Kabiro Disiplin Partai DPD PSI Kota Makassar Agustinus Bangun, SH, MH kepada awak media ini, Senin (05/06/2023).

Suksesnya acara ini juga berkat kerjasama seluruh panitia, kader dan para simpatisan PSI. Melalui rapat panitia yang dilaksanakan secara rutin di setiap minggunya, ini menandakan bahwa soliditas kader-kader mempunyai niat dan jiwa besar untuk bersama-sama berjuang dalam membawa Partai Solidaritas Indonesia lebih maju dan baik kedepannya.

Ia menambahkan, Kopdarda ini merupakan kali pertama dilaksanakan oleh DPD Kota Makassar dan diharapkan bisa menjadi contoh oleh DPD-DPD lain. Jadi, selain ajang silaturahmi dan saling mengenal sesama pengurus, caleg, para kader dan simpatisan PSI, juga bertujuan untuk memanaskan mesin partai.

“Kopdarda ini adalah konsolidasi pengurus, caleg, kader serta simpatisan, dan ini penting dilaksanakan oleh partai berlambang bunga mawar tersebut,” pungkasnya.

Baca juga :  Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, MSc.: Buatlah Bangsa Ini Tersenyum dengan Sastra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Sulsel A Ibrahim Jadi Pemateri di IHT SMAN 1 Barru, Ingatkan ke Guru Pesan Ki Hajar Dewantara

PEDOMANRAKYAT, BARRU - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Barru melaksanakan In House Training (IHT) yang dibuka Sekretaris...

Ciptakan Persatuan dan Kerukunan, Anggota Koramil 1408-08/Makassar Ajak Warga Lestarikan Lingkungan Sehat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Koramil 1408-08/Makassar bersama warga binaan melakukan kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan, pasar dan penanaman pohon...

IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, Dimeriahkan Lomba Karaoke dan Pertandingan Domino

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) IPA 9-10 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 kembali...

GMKI Kota Makassar Gelar Dialog Cawalkot 2024, Ahmad Susanto Sampaikan Ini ke Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Makassar menggelar dialog bersama jajaran calon pemimpin di Kota Makassar. Dialog...