spot_img

Pangdam XIV/Hsn Launching Sepeda Motor Ambulance, Bedah Rumah dan Bedah Halaman

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Puncak acara Hari Ulang Tahun ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin (Hsn), dirayakan hari ini, Selasa (6/06/2023), dikemas dalam bentuk acara syukuran, dihadiri oleh unsur pejabat utama TNI Polri, Forkopimda maupun komponen bangsa lainnya di Sulsel, Sulbar dan Sultra yang merupakan wilayah teritorial Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Lapangan Golf Makodam, Kota Makassar.

Hari jadi ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin tepatnya tanggal 1 Juni, diketahui telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sebelumnya, yakni lomba sepak bola sarung, baksos donor darah, lomba vocal group, ziarah rombongan, lomba drag bike dan doa bersama.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua undangan yang sudah hadir. “Kami mohon dukungan dan doa restu, dengan bertambahnya usia dari Kodam XIV/Hasanuddin semoga semakin dewasa bersinergi ke depannya,” ungkapnya.

“Intinya kami akan siap bersinergi dengan pemerintah, kepolisian dan semua pihak untuk memberikan solusi kepada masyarakat, dalam menghadapi kesulitan–kesulitan khususnya dalam rangka memperkuat ketahanan pangan di wilayah Sulawesi,” sambungnya.

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini pun membeberkan bahwa HUT kali ini konsepnya berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena melihat bagaimana pemerintah ingin mengembalikan kembali ketahanan pangan dan Inflasi sosial serta bagaimana TNI bersatu bersama masyarakat sehingga dilaksanakan di lapangan terbuka dengan konsep “Back To Nature dan Happy Together bersama masyarakat”.

Sementara itu Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kodam XIV/Hasanuddin yang telah bekerjasama dalam membangun Sulsel.

Baca juga :  Pesan Kasad : Jangan Ragu-Ragu Berbuat Bagi Anggota, Satuan, Masyarakat Bangsa dan Negara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...