spot_img

Secara Virtual, Pemkab Sinjai Hadiri HUT Kodam XIV/Hasanuddin dan Launching RTLH

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulsel mengikuti acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 66 Tahun secara virtual, Selasa (6/6/2023).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan peresmian program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap ke-III, dan lauching perbaikan RTLH tahap ke-IV serta pemberian motor ambulance yang merupakan program yang dilaksanakan oleh Kodam XIV/Hasanuddin.

Khusus di Kabupaten Sinjai, kegiatan ini diikuti dari Kantor Koramil 1424-05 Sinjai Selatan yang dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Setdakab Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf, para Forkopimda, Camat, Ketua Baznas Sinjai dan penerima bantuan bedah rumah.

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Forkopimda, Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dan seluruh komponen bangsa yang menjalin sinergitas dengan TNI.

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, para Forkopimda, para Bupati/Walikota dan Dandim se-Sulselbar.

Terkait hal ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kodam XIV/Hasanuddin dan Kodim 1424 Sinjai yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

“Kita sangat apresiasi dengan apa yang dilaksanakan dari Kodim dan kami berharap kerja-kerja ikhlas seperti ini bisa kita terus lanjutkan di masa-masa akan datang,” jelasnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan ini menambahkan, pembangunan yang selama ini dilaksanakan oleh Pemkab tidak lepas dari peran besar para Forkopimda, instansi vertikal, BUMN/BUMD serta organisasi yang terus menjallin kolaborasi dengan baik.

Baca juga :  Tingkatkan Kinerja Anggotanya, Kapolsek Baebunta Pimpin Anev

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...