spot_img

Sambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polda dan PWI Sulsel Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan yang Berakhir Imbang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Polda Sulsel bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, menggelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Kapolda Sulsel bersama PJU Polda Sulsel berhadapan dengan penguru dan anggota PWI serta wartawan dari berbagai media.

Pertandingan persahabatan tersebut digelar di Stadion Pallawa 88 Polda Sulsel, Kamis (08/06/2023) sore sekira pukul 16.00 Wita.

Tampak hadir dari kalangan media, Ketua PWI Sulsel H.M. Agussalim Alwi Hamu, sejumlah Pimred, wartawan senior dari media cetak, online dan elektronik.

Kapolda Sulsel mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai wujud sinergitas antara Polisi dengan insan pers. Karena polisi dengan media sebagai mitra strategis sehingga harus terus bergandeng tangan.

“Dengan dilakukannya pertandingan ini harapannya Polri dan insan pers akan terus terjalin komunikasi yang baik. Olehnya itu, hal seperti ini harus terus dijaga dan dipertahankan,” harap Kapolda.

Kapolda Sulsel juga mengucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis yang telah secara berkesinambungan memberitakan kegiatan-kegiatan Polda Sulsel secara positif.

Dalam kegiatan bertajuk pertandingan persahabatan tersebut yang berkesudahan dengan skor imbang 3-3 juga dilakukan pembagian sejumlah paket sembako kepada seluruh insan pers yang turut hadir di Stadion Pallawa 88 Polda Sulsel.(Hdr)

Baca juga :  Danny Pomanto Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...