spot_img

FIFA Match Day : Indonesia vs Palestina Imbang Kacamata

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SURABAYA – Walaupun cukup menguasai jalannya pertandingan dan memperoleh banyak peluang, Tim Nasional Indonesia bermain imbang tanpa gol dengan tamunya, Timnas Palestina di Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (14/6/2023) malam.

Pertandingan yang dipimpin wasit Ahmad Husain dari Malaysia tersebut di babak pertama berjalan sedang-sedang saja. Pada menit ke-4 Palaestina melalui Mahmoud Wadi memperoleh peluang, namun tendangannya melebar.

Hingga 10 menit pertama, pemain Indonesia bermain hati-hati dan mencari peluang menyerang. Marc Klok memperoleh banyak peluang untuk mencetak gol. Beberapa kali tembakan pemain Indonesia lengket di pelukan kiper Palestina Rami Hamada yang malam tadi tampil gemilang banyak menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Timnas Indonesia masih kesulitan tembus pertahanan Palestina. Umpan jauh juga belum menemui sasaran hingga menit ke-14. Indonesia membuka peluang lewat lemparan kedalam Pratama Arhan. Namun lemparannya kurang jauh di menit ke-16. Dimas Drajad juga punya peluang tapi tembakannya di menit ke-17 terlalu lemah dan bisa diantispasi kiper Palestina.

Dimas Drajad lagi gagal manfaatkan peluang di menit ke-22. Manfaatkan umpan Marc Klok, tendangan masih bisa dibendung kiper. Marc Klok lagi buka peluang lewat umpan silang di menit ke-25. Namun umpannya ke jantuhg pertahanan Palestina tak bisa dijangkau Elkann Baggott.

Pada menit ke-28, Marselino Ferdinan coba tendangan jarak jauh. Namun tembakannya hasil umpan tendangan sudut Arhan masih mengenai pemain lawan. Marselino punya peluang lagi di menit ke-31. Hasil umpan satu dua dengan Rafael Struick tapi tendangannya masih bisa diamankan kiper Palestina.

Baca juga :  Robert Jeffry Litha Bacaleg Milenial PSI Dapil Satu Makale Inginkan Perubahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...