spot_img

Pangdam XIV/Hsn Tutup Taklimat Akhir Pelaksanaan Kegiatan Wasrik Post Audit Itjenad TA 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) menutup Taklimat Akhir pelaksanaan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Itjenad TA 2023, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Kota Makassar, Rabu (14/06/2023).

Diketahui, Wasrik Post Audit telah selesai dilaksanakan yang dimulai sejak tanggal 5 hingga 14 Juni 2023 oleh Tim Pengawas dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) pimpinan Brigjen TNI Waroiham, S,Sos selaku Ketua Tim.

Pada kesempatan ini, Mayjen Totok mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat mengetahui kekurangan dalam melaksanakan program kerja dan anggaran di satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

“Diharapkan dengan adanya koreksi, kita bisa melakukan pembenahan secara optimal dalam melaksanakan program kerja yang ada anggarannya dengan perencanaan yang lebih baik sesuai arahan Tim Audit dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

“Inspektorat hadir sebagai konsultan untuk memperbaiki temuan yang ada. Saya harap tanpa diawasi, Inspektorat kita harus lebih aktif untuk meningkatkan ketertiban dalam hal pengelolaan administrasi, sehingga ke depannya lebih jeli, teliti dan cermat dalam melaksanakan program kerja dan anggaran,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Brigjen Waroiham selaku Ketua Tim Audit juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin karena telah bekerjasama dalam memberikan data dan menyajikan informasi atas pelaksanaan program kerja dan anggaran sehingga dapat mengoptimalkan dan mengendalikan program kerja di satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. (*Rz)

Baca juga :  Saiful Arif : Perjalanan Wisata Terasa Tidak Lengkap Jika Tak Injak Bumi Tanadoang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...

Berkat Sinergitas Yang Solid, Bidang Kearsipan DPK Sulsel Raih Nilai Sangat Memuaskan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR-- Kearsipan Sulawesi Selatan membuat sejarah, setelah mendapat nilai A atau memuaskan pada penilaian pengawasan kearsipan. Hal ini...

Piala Eropa 2024: Grup B: Spanyol Raih Angka Penuh, Iralia Lolos ‘Dramatis’

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Spanyol, Grup B, membukukan angka penuh, 9, dan menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan dari dua...

Kadispora Sinjai Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Gubenur Cup I

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)...