spot_img

Polres Bone Raih Lagi Penghargaan Kehumasan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan meraih dua penghargaan sebagai pengakuan pimpinan atas kinerja dan prestasi prsonel yang telah bekerja baik dalam melaksanakan tugasnya.

Tahun 2023, Polres Bone meraih dua penghargaan dari Polda Sulsel berupa; Operator SPIT Teraktif dan Bripka Rosnaeni sebagai Patroli Siber Teraktif.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Rakernis Kehumasan Polda Sulawesi Selatan di Aula Mappaodang Polda Sulsel yang diserahkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Komang Suartana mewakili Kapolda Sulsel, Kamis (15/6/2023).

Penerimaan berlangsung di Polda Sulsel yang diterima langsung oleh Bripka Rosnaeni, dan ini merupakan pencapaian luar biasa karena langsung 2 penghargaan sekaligus, dan pada tahun lalu Polres Bone juga menerima penghargaan yang sama. Hal ini disampaikan Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar.

“Alhamdulillah tahun 2023 Polres Bone kembali meraih 2 pengharagaan sekaligus, dan yang kedua kalinya dimana tahun lalu kami menerima penghargaan yang sama, penghargaan ini merupakan motivasi personel Polri untuk senantiasa semangat bekerja dengan hasil prestasi yang membanggakan,” jelas Rayendra.

Rayendra mengatakan, “Ini sudah menjadi tradisi di institusi Polri, kalau ada anggota yang berprestasi maka Pimpinan Polri berikan reward sesuai prestasi yang diraih.” (rur)

Baca juga :  Rumah Warga di Simbuang Rusak Parah Tertimpa Pohon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Sulsel A Ibrahim Jadi Pemateri di IHT SMAN 1 Barru, Ingatkan ke Guru Pesan Ki Hajar Dewantara

PEDOMANRAKYAT, BARRU - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Barru melaksanakan In House Training (IHT) yang dibuka Sekretaris...

Ciptakan Persatuan dan Kerukunan, Anggota Koramil 1408-08/Makassar Ajak Warga Lestarikan Lingkungan Sehat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Koramil 1408-08/Makassar bersama warga binaan melakukan kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan, pasar dan penanaman pohon...

IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, Dimeriahkan Lomba Karaoke dan Pertandingan Domino

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) IPA 9-10 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 kembali...

GMKI Kota Makassar Gelar Dialog Cawalkot 2024, Ahmad Susanto Sampaikan Ini ke Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Makassar menggelar dialog bersama jajaran calon pemimpin di Kota Makassar. Dialog...