spot_img

Partai Golkar Peduli Korban Bencana Kebakaran, Israt : Hadapi Cobaan Dengan Sabar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – DPD II Partai Golkar Kota Makassar turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Jalan Andi Jemma Lorong 09 Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Salah satu Wakil Ketua Golkar Makassar Muhammad Israt yang turun langsung didampingi Lurah dan RT beserta tim mengatakan, Golkar Kota Makassar dibawah Kepemimpinan bapak Munafri Arifuddin sangat seduli terhadap masyarakat yang tertimpa bencana.

“Seperti hari ini, kami turun meninjau lokasi kebakaran yang menimpa masyarakat Kelurahan Banta-Bantaeng yang terdampak musibah Kebakaran menyebabkan 17 Rumah ludes terbakar, 25 KK 113 Jiwa yang mengungsi,” jelas Israt, Jumat sore (16/06/2023) sekira 16.30 Wita.

Lanjut Muhammad Israt yang juga merupakan salah satu bakal Caleg Dapil 1 Kota Makassar, bantuan ini adalah wujud Kepedulian kami terhadap Masyarakat Jalan Andi Djemma Lorong 09 yang terkena musibah kebakaran ini, dan kami juga turut merasakan cobaan yang mereka alami.

“Bantuan yang diberikan kali ini berupa, terpal, beras, telur, mie Instan, air mineral, dan ikan kaleng. Semoga apa yang kami berikan pada hari ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran ini,” beber Israt yang juga sebagai Ketua FKPM Rappocini.

Tampak terpantau oleh awak media, saat berkomunikasi dengan masyarakat, Israt mengatakan cobaan ini harus dihadapi dengan penuh kesabaran, ada hikma dibalik bencana ini dan kedepannya Insya Allah, kalau Golkar Menang, Rakyat pasti Sejahtera, tandas Muhammad Israt.

Seperti diketahui, musibah kebakaran di Jl Andi Djemma lorong 09 menghanguskan setidaknya 17 unit rumah dan kejadian tersebut bermula dari obat anti nyamuk bakar. Kebakaran tersebut terjadi pada Jumat subuh (16/06/2023), sekira pukul 04.10 Wita.(Hdr)

Baca juga :  Terget Makassar Zero Stunting, Wawali Aktif Pantau Puskesmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...