spot_img

Beri Pengarahan di Rakor PKS se-Sulsel, Annar Sampetoding : Kami Adalah Partai Terbuka

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kordinasi antara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dengan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Se-Sulawesi Selatan di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar Sabtu- Minggu 17-18 Juni 2023.

Pada rapat kordinasi tersebut, tampak hadir Annar Salahuddin Sampetoding, tokoh Sulawesi Selatan yang juga ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur. Annar pada kesempatan tersebut didaulat untuk memberikan pengarahan kepada ketua-ketua DPD PKS yang hadir.

Sebagaimana info sebelumnya, Annar Sampetoding siap ‘all out’ membantu memenangkan PKS di Sulawesi Selatan.

Annar Sampetoding dalam arahannya mengatakan, dirinya siap membantu PKS untuk masuk di berbagai kalangan termasuk di Toraja dan Toraja Utara yang mayoritas non muslim.

“Saya siap bersama PKS. Kita harus sosialisasi. Beritahu orang di Sulawesi Selatan sekarang itu PKS partai terbuka, bukan lagi seperti yang dulu,” kata Annar.

Annar juga menuturkan, dirinya pernah jadi Dewan Pakar PKS dan siap kembali bergabung dengan PKS.

“Saya 15 tahun lalu dipanggil ustadz Surya untuk bergabung PKS. Dulu saya merasa membangun PKS. Makanya saya kembali aja nih membangun PKS. Saya punya perusahaan di Jakarta, yang memang konsultan politik saya ajak masuk Sulawesi Selatan urusi PKS,” tutur Annar.

Lebih lanjut, Annar memberi motivasi kepada ketua DPD PKS se-Sulsel untuk melakukan strategi pemenangan yang lebih baik.

“Kita harus berjalan diluar kebiasaan. Kita harus ada terobosan,” ucap Annar.

“PKS kedepan harus lebih bagus lagi. Saya siap mendampingi pak ketua (Amri Arsyid, red) ini,” kuncinya.

Baca juga :  Jalin Silaturahim, Direktur UT Makassar Hasanuddin Buka Puasa Bersama Media Mitra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...