spot_img

Bersama Keluarga, Bupati ASA Berwisata di Pulau Larea-rea

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Menghabiskan libur akhir pekan, masyarakat banyak mencari tempat untuk menikmati hari libur bersama keluarga.

Di Kabupaten Sinjai memiliki beragam destinasi wisata yang sangat menarik untuk menghilangkan kepenatan. Salah satunya adalah Pulau Larea-rea yang terletak di Kecamatan Pulau Sembilan.

Untuk itu Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak keluarganya untuk menikmati liburan akhir pekan di obyek wisata ini, Minggu (18/6/2023).

Bersama Istri yang juga sekaligus Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Dramata Seto dan kelima buah hatinya, orang nomor satu di Sinjai tampak menikmati indahnya suasana pantai dengan berenang.

Diungkapkan ASA, Pemkab Sinjai berkomitmen untuk mengembangkan potensi destinasi wisata yang ada di Sinjai termasuk Pulau Larea-rea.

“Pulau Larea-rea ini memiliki daya tarik yang kuat dengan spot foto, kejernihan air dan pasir putih yang membuat para wisatawan merasa puas menikmati liburan di tempat ini,” ucapnya.

Untuk itu ia mengajak masyarakat Sinjai dan juga warga yang berada di luar daerah untuk menikmati berbagai obyek wisata yang tersebar di berbagai kecamatan.

“Tidak lama lagi akan memasuki liburan sekolah, kami ajak kepada warga untuk bisa menikmati berbagi obyek wisata yang ada di Sinjai,” ajak ASA yang didampingi oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai Tamzil Binawan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Achmad Karim dan Camat Pulau Sembilan, Muh. Azharuddin Al Ansary.

Sebagai informasi, Kabupaten Sinjai memiliki sejumlah destinasi wisata yang bisa menjadi alternatif kunjungan bersama keluarga. Destinasi wisata itu mulai dari beberapa pantai yang indah yang membentang di pesisir Sinjai Timur dan Tellulimopoe.

Baca juga :  KPPN Watampone Salurkan Rp11,75 M Dana Desa Dan BLT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...