spot_img

Bertolak ke Jakarta, Pengurus Bara JP Sulsel Siap Hadiri Rapimnas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pengurus Barisan Relawan Jokowi Presiden/Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Provinsi Sulsel, akan bertolak ke Jakarta untuk menghadiri satu dekade sekaligus Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) kedua tahun 2023.

Rencananya, Rapat Pimpinan Nasional Bara JP akan dihadiri ribuan pengurus se-Indonesia, dan akan dilaksanakan, di Hotel Salak The Heritage, Jalan Ir. H. Juanda, Bogor, Minggu (18/06/2023).

Ketua Bara JP Sulsel, Alres Ronaldy, SH mengatakan kami dari Sulsel akan berangkat dua shift, yang pertama Sabtu malam dan Minggu pagi, 17-18 Juni 2023.

“Kami dari Bara JP Sulsel akan berangkat sebanyak 5 orang, yaitu saya sendiri selalu Ketua, Wakil Ketua Ekonomi, M Fajaruddin, Sekretaris, Indra Jaya, ST, Bendahara, Sherly Herman, SE, dan Kepala Bidang Komunikasi & Informatika, Andi Jaka Malageni, SH,” jelasnya.

Selain itu, Alres Ronaldy yang juga merupakan Advokat/Pengacara menyampaikan, Rapimnas kali ini akan dihadiri langsung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Pembina Bara JP.

“Insya Allah Rapimnas tahun ini akan dihadiri dan dibuka Pembina Bara JP, pak Jokowi,” tandasnya.(Hdr)

Baca juga :  Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

9 Warga Sinjai Terkena Campak, Ini Penyebabanya

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mencatat ada 9 kasus positif campak hingga pekan ketiga bulan...

Jelang Idul Adha, Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Buka Donasi Hewan Kurban

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Menjelang hari raya Idul Adha 2024 M / 1445 H, Masjid Jami Nailul Ma'ram Kabupaten...

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Ketua Bawaslu Enrekang Melantik 36 Anggot Panwascam Untuk Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG -- Secara resmi, Ketua Bawaslu Enrekang, Hamdan Hidadayat, melantik dan mengambil sumpah janji, serta memberikan pembekalan...