spot_img

KDC Yapdesi Sinjai Tamatkan 12 Peserta Didik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Kids Day Care (KDC) Yapdesi yang beralamat di Jl. Sultan Isma, Kabupaten Sinjai, melaksanakan penamatan, Sabtu (17/6/2023).

Dari jumlah siswa sebanyak kurang lebih 50 orang, KDC Yapdesi Sinjai pada tahun 2023 ini berhasil menamatkan sebanyak 12 anak didik TK dan Kelompok Bermain.

Diretrik Ohecs Yapdesi Musfirah Kudus mengatakan, penamatan di tahun 2023 ini jumlahnya meningkat dibanding tahun sebelumnya. Mereka yang tamat sudah dibekali ilmu baik dari segi mengenal huruf maupun angka.

“Semoga melalui acara penamatan dan pelepasan ini memberikan semangat baru untuk menempuh pendidikan ke jenjang selanjutnya, dan YAPDESI terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Dalam acara penamatan yang berlangsung meriah ini diisi dengan penampilan berbagai kreativitas di antaranya pentas tari dan penghafalan surah pendek.

Pelepasan murid angkatan ke-2 ini para siswa menerima ijazah dan mereka didampingi langsung oleh kedua orang tuanya. Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinas Pendidikan Sinjai, Dian Purnamasari.

Yapdesi sebagai lembaga kursus dan pelatihan memiliki visi misi yaitu mencetak generasi islami yang cerdas unggul dan mandiri serta berahlakul karimah. Adapun kurikulum yang digunakan adalah integrasi kurikulum nasional dan kurikulum lokal. (adz)

Baca juga :  Dr Aras Klaim Komisi V DPR RI Terbukti Bangun Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Paska Pilpres, Mileanies Sulsel Tegaskan Konsisten dengan Gagasan Perubahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah usai dan sudah ada pemenang yang ditetapkan oleh KPU...

YR dan Andi Liwang Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPC Hanura di Antar Ramai Ramai

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG, – Pasangan Bakal calon Bupati (Bacabup) Yusuf Ritangnga dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Andi Tenri...

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...