spot_img

Pondok Pesantren Al Haris Makassar Lepas 31 Santrinya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Pondok Pesantren Al Haris Yayasan Tamalatea Makassar menggelar Wisuda dan Penamatan Angkatan ke IV bagi santri dan santriwati di gedung Pondok Pesantren Al Haris yang bertempat di jalan Dangko no 8 Kelurahan Balang  Baru Kecamatan Tamalate  Makassar Sabtu (17/6/2023).

Pada wisuda dan Penamatan angkatan ke yang IV itu pondok Pasantren Al Haris Yayasan Tamalatea Makassar ini melepas 31 santrinya yaitu santri dan santriwati tingkat Mts dan hingga kini sedikitnya ada ratusan beli sudah menjadi alumni pasantren Al Haris.

Kepala MTsS Al Haris, Muhammad Yusran Basri, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan wisuda ini merupakan yang ke IV kalinya dan tahun ini kembali dua alumninya santrinya lolos sebagai mahasiswa Al Azhar di Mesir Cairo ucapnya.

Kedua Siswa santri MTsS Al Haris tersebut yaitu Ahmad Raihan Abdillah dan Ahmad Riza yang diharapkan mampum membawa nama almameter MTsS Pondok Pesantren Al Haris di Mesir nantinya. “Pungkasnya.

Dia melanjutkan bahwa sebelumya sudah ada dua alumni sedang mengikuti kulia di Kairo dan Mesir ditambah tahun ini juga dua orang, saat pendaftaran on line ada 4 siswa santri dan santriwati MTsS Al Haris yang melakukan pendaftaran namun hanya dua orang siswa santri yang lulus untuk kuliah di sana (Mesir Kairo) tegasnya.

Beliaupun beharap agar para alumni-alumni MTsS Al Haris untuk tetap menjaga kekompakan serta nama baik Almamater MTsS Pondok Al Haris Yayasan Tamalatea Makassar ditengah masyarakat di Sulawesi Selatan tutupnya.(ksl)

Baca juga :  Ketua Yayasan SARI Dr. Rahmat Hasanuddin, SE, MM : Tak Ada Alasan Tak Sehat, UCM Sudah “Boster”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Pj Bupati Enrekang Resmikan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kampus IV Cakke

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba menghadiri acara halal bi halal dan peresmian Pondok Pesantren...

Bangun Keakraban dan Sinergitas, Prodi S3 PVKT UNM Adakan Halal Bihalal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Membangun keakraban, sinergitas, kesamaan persepsi, serta silaturahmi, menjadi tema pokok dalam kegiatan halal bihalal dan...

Dosen Komunikasi Fisip Unismuh Latih Jurnalisme Warga bagi 25 Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Kota Makassar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR.- Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar tergabung dalam Tim Hibah RisetMu Batch VII Skema...