spot_img

Sempat Buron, Pelaku Begal Berhasil Diringkus Personel Polsek Tallo dan Tim Reskrim Polrestabes Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Personel Polsek Tallo dan Tim Reksrim Polrestabes Makassar berhasil menangkap pelaku Ramadan Alias Golii (33), setelah sebelumnya tim mengejar pelaku hingga ke Kabupaten Barru, Sabtu subuh (17/06/2023) sekira pukul 3.00 Wita.

Korban MHD (30) sendiri mengetahui kabar tersebut via aplikasi telekomunikasi berupa pesan singkat dari Kapolsek Tallo AKP Ismail yang menyatakan ia dan timnya telah berhasil meringkus diduga pelaku pengancaman busur yang bernama Golii, dan pelaku sudah diamankan di Polsek Tallo.

“Saya salut dan memberikan apresiasi terhadap anggota Rerkrim Polsek Tallo karena berhasil mengamankan pelaku begal yang sempat buron itu dan telah menguras waktu anggota Kepolisian selama 1 (satu) bulan lamanya pencarian,” ucap korban bertubuh gemuk MHD.

Sebelumnya, diketahui pada Mei 2023 lalu, sekira pukul 1.00 Wita dini hari, korban seorang pemuda berkulit gelap insial MHD (30), ia kaget saat dirinya tengah asyik mengendarai sepeda motor tiba-tiba menerima ancaman anak panah (busur, red), aksi begal tersebut terjadi di kelurahan Lembo, kota Makassar.

Akibat kejadian tersebut, sontak korban MHD mengalami syok dan trauma, bagaimana tidak saat bertemu pelaku di pertigaan Jl Sunu Kompleks Unhas Samping kantor Lurah Lembo, oknum pelaku Golii dalam keadaan mabuk dan membawa ketapel beserta 1 (satu) buah anak panah, pelaku begal tersebut membentangkan dihadapan korban saat mengendarai motor.

Saat itu korban MHD menjelaskan, baru kali ini dirinya mengalami kejadian yang tidak diduga-duga yaitu bertemu langsung dan dihadang oleh oknum begal Golii menggunakan ketapel dan anak panah (Busur, red).

Baca juga :  Hanya Dalam Waktu Satu Malam, Tim Tabur Gabungan Kejagung dan Kejati Sulsel Berhasil Amankan Dua Buronan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...