spot_img

DPD PWRI Kab.Jeneponto Silaturahmi dengan Camat Bontoramba

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JENEPONTO. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wretama Republik Indonesia (DPD PWRI) Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan H.M.Rusli Ramli,.S.Sos.,M.,Si yang didampingi Calon Pengurus PWRI Kecamatan Bontoramba Muh.Rizal Nur, SHI,.M.Si melakukan kunjungan silaturahmi dengan Camat Bontoramba.

Pengurus PWRI Kab.Jeneponto H.M.Rusli Ramli diterima langsung oleh Camat Bontoramba Kabupaten Jeneponto Nurlewa,SE di ruang lobby kantor Camat Selasa,(20/6-2023).

Dalam kunjungan silaturahmi Ketua DPD PWRI menyampaikan rencana pembentukan pengurus Tingkat Kecamatan Bontoramba sebagai bahan untuk melengkapi susunan pengurus PWRI Kabupaten Jeneponto.

Rusli menyebut bahwa pihaknya telah melakukan kunjungan yang sama pada sepuluh kecamatan, dimana para pemegang mandat ini akan melakukan pemilihan pengurus tingkat kecamatan.

Pemegang mandat kecamatan diberikan waktu untuk melaksanakan tugas paling lambat satu minggu kedepan atau 25 hari.
Karena pelantikan pengurus PWRI tingkat Kabupaten secara bersamaan dengan pelantikan pengurus tingkat kecamatan.

Pada bagian lain M.Rusli yang akrab disapa Dg.Tunru mengingatkan kalau yang direkrut untuk bergabung pada organisasi ini antara lain pensiunan PNS, Pejabat Daerah, BUMN, BUMD mantan Kepala desa dan perangkatnya .

Semenatara Camat Bontoramba Nurlewa,SE, Camat Bontoramba Kabupaten Jeneponto dalam pertemuan silaturahmi itu mengatakan pihaknya menyambut baik akan pembentukan PWRI tingkat Kecamatan khususnya di Bontoramba, guna menghimpun para pensiunan untuk kembali menjalain silaturahmi diantara mereka, juga pada perkembanganya akan membantu pemerintah dalam rangka perkembangan pembangunan di wialayah kecamatan.

“Yang terpenting organisasi ini sudah bisa mempasilitasi para wredatama untuk kepentingan-kepentingan perkembangan dan kemajuan dalam membangun daerah ini,” kunci Nurlewa.(rizal)

Baca juga :  Wakil Bupati Toraja Utara Lakukan Penerbangan Perdana Dimulainya Rute Toraja - Balikpapan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Pemkab Enrekang, Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Prof Zudan Arif Fakrulloh Sebagai Pj Gubernur Sulsel

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, mengucapkan selamat kepada Bapak Prof. Dr. Zudan...