spot_img

Gelar Jam Komandan, Pangdam XIV/Hsn : Kodam Bukan Milik Panglima Tapi Milik Kita Bersama

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Jam Komandan (Jamdan) merupakan suatu sarana untuk memberikan pengarahan kepada prajurit yang bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan maupun sebagai ajang komunikasi secara langsung antara pimpinan dengan anggota.

Seperti hal yang dilakukan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) yang kali ini menggelar kegiatan Jam Komandan kepada seluruh Pejabat Utama (PJU), prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Lapangan M. Yusuf Makodam, Kota Makassar, Selasa (20/06/2023).

Dalam pengarahannya, Mayjen Totok menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kodam XIV/Hasanuddin yang telah menunjukan hasil kinerja yang bagus dalam melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya terlihat dengan banyaknya komentar positif atas terselenggaranya syukuran HUT ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2023.

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengajak kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tuntutan pokok Kodam yang harus dipenuhi, sehingga tidak sampai terlewatkan. “Apapun pangkatmu, apapun jabatanmu, dimanapun satuanmu, apabila kalian mendapat tugas laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.

Kemudian, Ia juga mengimbau agar para anggotanya senantiasa mengelola waktu dengan baik, tidak membuang waktu secara percuma dengan melakukan hal-hal yang dapat mengembangkan kemampuan pribadi maupun satuan.

“Kalian kalau punya suatu kesadaran yang tinggi, punya tanggung jawab kepada kehidupan yang tinggi, mengatur waktu itu bisa kamu lakukan, bisa sambil ibadah sesuai agama masing-masing. Situasi damai seperti ini, ancamanmu itu adalah diri sendiri, mentalmu sendiri,” ungkapnya.

Baca juga :  Pulihkan Ekonomi, Ini Langkah Strategis Pemkab Sinjai Bangkitkan UMKM Lokal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...