spot_img

Didapuk Jadi Dewan Pakar Nasional, Annar Sampetoding Siap Kembangkan Ekonomi Kader PKS di Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Jelang pesta demokrasi 2024, mesin PKS terus memanas. Rabu 21 juli 2023, Presiden PKS Ahmad syaikhu bertemu langsung dengan tokoh Sulawesi selatan Annar Salahuddin Sampetoding di Md Building kantor DPP PKS Jl. TB. Simatupang Jakarta Selatan. Annar datang didampingi oleh ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Amri Arsyid.

Keduanya tampak akrab dalam balutan silaturahmi dan makan malam yang sederhana.

Ahmad syaikhu menyambut bahagia kedatangan Annar Sampetoding. Ia memberikan apresiasi terhadap kontribusi Ketua dewan ekonomi Indonesia Timur tersebut yang telah memberikan semangat yang besar dan turut serta dalam membesarkan PKS Khususnya di Sulawesi selatan.

“Kami merasa terbantu dengan kehadiran sosok seperti pak Annar yang turut berjuang untuk kemenangan PKS Ke depan, ini adalah anugerah bagi kami,” ungkap Ahmad Syaikhu di sela-sela pertemuan.

Ahmad Syaikhu pun menunjuk tokoh pengusaha asal Tana Toraja itu menjadi Dewan Pakar Nasional PKS untuk sama-sama dalam membesarkan partai. Sebelumnya Annar sudah kurang lebih 15 tahun menjadi Dewan Pakar PKS Sulawesi selatan.

“Beliau kami dapuk untuk menjadi dewan pakar nasional, sumbangsih saran beliau dengan jejaringnya akan memberikan dampak besar bagi partai kami demi kesejahteraan masyarakat,” tegas anggota DPR RI tersebut.

Kedepannya, partai PKS akan terus bergerak dengan semangat pembaharuan dan wajah baru sebagai partai terbuka. Hadirnya sosok seperti Annar Sampetoding yang dianggap sebagai tokoh pemersatu budaya dan agama akan menjadi magnet besar bagi tokoh lintas agama untuk turut serta berjuang bersama PKS demi menciptakan kesejahteraan masyarakat dan kehidupan yang adil dan merata.

Baca juga :  Bupati Sidrap Dollah Mando Harap Petugas Pendataan Regsosek Emban Tugas dengan Baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...