spot_img
spot_img

Kunjungi Pulau Balanglompo, Andi Amran Sulaiman Silaturahmi dan Main Takraw Bersama Warga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PANGKEP – Andi Amran Sulaiman (AAS) bersilaturrahmi dan bermain takraw bersama warga Pulau Balanglompo, Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamatan Liukang Tupabiring, Kabupaten Pangkep, Sabtu (24/6/2023).

Menteri Pertanian RI masa bakti 2014-2019 ini berkunjung ke lokasi yang merupakan bagian dari gugusan kepulauan spermonde bersama tim AAS Commnunity dan AAS Foundation. Dua lembaga sosial yang berada di bawah Tiran Group.

Saat menyampaikan sambutan, Amran Sulaiman yang juga owner PT Tiran tak lupa memperkenalkan diri sebagai warga Pangkep.

“Saya ini orang Pangkep sudah keliling dunia kembali lagi ke Pangkep,” kata Amran Sulaiman yang disambut tepuk tangan meriah warga.

Dalam perjalanan hidup dan karier, Amran memang pernah tinggal di Pangkep. Bahkan putra sulungnya lahir di sana. Saat itu adalah masa-masa sulit baginya.

Di hadapan warga yang antusias menerima kedatangannya, founder Tiran group memperkenalkan putra sulungnya Andi Amar Ma’ruf, yang kelahiran Pangkep dan saat ini menjadi CEO AAS Community.

Andi Amar Ma’ruf ini lahir di Desa Tabba, Kabupaten Pangkep. “Jadi, bukan orang lain,” katanya.

Untuk itu, di hadapan warga, Andi Amran Sulaiman berpesan ke putra sulungnya untuk mengabdi ke kampungnya sebagai putra kelahiran Pangkep.

“Andi Amar harus mensejahterakan masyarakat, bukan menyengsarakan masyarakat. Kita datang menebar kebaikan, bukan kebencian,” kata Amran mengingatkan putranya, yang disambut tepuk tangan warga.

Pada kesempatan itu, Andi Amran memberikan santunan kepada anak yatim, ibu-ibu yang berpisah atau ditinggal suami serta seorang anak yang mengalami pembekalan pipi.

Baca juga :  Sambut HKGB Ke-71, Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Anjangsana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kunjungan Anies Ke Luwu Raya Sukses, Asri Tadda: Terima Kasih Semuanya

PEDOMANRAKYAT, PALOPO - Kunjungan Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan (ABW) ke Luwu Raya berlangsung meriah, Sabtu (23/09/2023). Ribuan...

Mahasiswa Unpacti Makassar “Kuliah” di USN Kolaka Sultra

PEDOMANRAKYAT, KOLAKA -- Sebanyak 32 mahasiswa Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka yakni kuliah selama...

Bersembunyi Di Plafon Rumah, Tersangka Korupsi Pembangunan Perpustakaan Dicokok Tim Intelijen Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Penyidik Kejari Makassar bersama Tim Intelijen Kejari Makassar yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi...

PSI Makassar Gelar Pelatihan Jurnalistik, Suwardy Tahir : Hati-hati Memproduksi Informasi Lewat Medsos

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar menggelar kegiatan Pelatihan Jurnalistik...