spot_img

Ribuan Jemaah Zikir Doakan Panglima Ta’ Pimpin Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Sulsel, berkumpul dan menggelar zikir dan bersalawat bersama Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki (Panglima Ta’) di Balai Manunggal ABRI, Makassar, Sabtu 24 Juni 2023 dengan mengangkat tema “Sulsel dan Panglima Ta’ Berzikir dan Bersalawat”.

Di sela – sela kegiatan, Habib Mahmud Bin Umar Alhamid yang memimpin zikir mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk mendoakan Panglima Ta’ agar seluruh hajatnya dikabulkan Allah.

Menurutnya, sosok Panglima Ta’ adalah salah putra terbaik yang dimiliki Sulsel. Olehnya itu, dirinya yakin daerah ini akan jauh lebih maju jika dipimpin figur seperti cucu Raja Bone ke 32 itu.

“Saya mengajak jemaah semuanya mendoakan Panglima Ta’ agar segala niat dan hajatnya dikabulkan Allah Subhana Wataala,” seru Habib Mahmud.

Senada, Iman Besar Islamic Center New York dan Direktur Jamica Muslim Center Ustad Muh. Shamsi Ali, juga ikut mendoakan Panglima Ta’ agar senantiasa dirahmati dan dikabulkan segala hajatnya oleh Allah.

“Mari kita semua yang hadir di majelis ini mendoakan Panglima Ta’ agar diberi kemuliaan dunia dan akhirat dari Allah Subhana Wataala, Aamiin,” seru Ustad Syamsi Ali.

Mendengar doa dan semangat jemaah yang menginginkan sebuah perbaikan dan kemajuan Sulsel, Panglima Ta’ berterima kasih sekaligus mengajak majelis zikir yang hadir, bahkan seluruh masyarakat Sulsel untuk bersatu menjaga bangsa.

“Jika ingin agama, daerah atau bangsa semakin kuat, maka kita harus bersatu. Begitu juga dalam memilih pemimpin, kita semua juga mesti sepakat untuk satu tujuan yang sama,” ujar eks Pangdam XIV Hasanuddin ini.

Baca juga :  Ini Jatah Pupuk Subsidi di Sinjai, Kementan Siapkan Tambahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kajati Sulsel Berbagi Tali Asih dengan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al Huda Malili

PEDOMANRAKYAT, LUTIM - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim, S.H,M.H., menghadiri acara ramah tamah bersama Jajaran Kejari...

Upacara Bendera Harkitnas ke-116 di Kabupaten Enrekang Dipimpin Kompol Sulkarnain, Mengenang Perjalanan Panjang Kemerdekaan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Senin 20 Mei 2024, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menyelenggarakan upacara...

Dinkes Sinjai Minta Warga Tingkatkan Kewaspadaan Penyakit DBD

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk...

Pemkab Sinjai Adakan Upacara Peringatan Harkitnas ke-116 Tahun

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas)...