spot_img

Lepas Sahabat Melalui Tournament Friendly Golf, Pangdam XIV/Hsn Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Brigjen Dany

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) menggelar tournament “Friendly Golf Mengantar Sahabat Brigjen TNI Dany Budiyanto”, bertempat di Padivalley Golf Club, Kabupaten Gowa, Sabtu (24/06/2023).

Tournament golf ini merupakan kegiatan yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi meningkatkan persaudaraan, terlebih Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen Dany tak lama lagi akan menempati jabatan baru dan meninggalkan Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam sambutannya Mayjen Totok mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Brigjen Dany selama menjabat sebagai Kasdam XIV/Hasanuddin.

“Perkembangan dan melesatnya kualitas Kodam XIV/Hasanuddin ini, merupakan suatu hasil dari campur tangan sumbangsih dan dedikasi pengabdian Brigjen Dany kepada satuan Kodam XIV/Hasanuddin yang kita banggakan ini,” jelasnya.

Penyelenggaraan tournament ini berlangsung dengan meriah, diikuti oleh peserta yang berasal dari jajaran TNI, Kepolisian, Forkopimda Sulsel dan para golfer yang berada di wilayah Sulsel maupun tingkat nasional.

Pihak panitia pun telah menyiapkan berbagai jenis hadiah doorprize kepada para pemenang lomba pada tournament tersebut. (*Rz)

Baca juga :  Produk UMKM Diminta Mendaftar di e-Katalog, Ini Manfaatnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...