spot_img

Vox Point Sulsel Bakal Selenggarakan Konferda I di Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Vox Populi Institute (Vox Point) Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menyelenggarakan Konferensi Daerah (Konferda) diikuti 6 DPW serta beberapa Organisasi Masyarakat Katolik.

Organisasi yang bergerak di bidang kemasyarakatan tingkat nasional ini, Vox Point selalu mengedepankan sifat sosial, politik, budaya dan kemasyarakatan berlandaskan pancasila sebagai wadah komunikasi dalam menjalin persatuan dan kesatuan.

Ketua SC Stering Komite Konferda DPD Sulsel Andaris, S.Sos mengatakan, rapat persiapan penetapan untuk Konferda Vox Point Sulsel ini guna mengecek dan mengevaluasi apakah sudah layak, dari sisi kesiapan maupun undangan serta berbagai hal yang berkaitan dengan agenda konferda tersebut.

“Rapat yang dilaksanakan saat ini guna mengevaluasi/mengecek kesiapan maupun undangan serta berbagai hal yang berkaitan dengan agenda konferda apakah sudah layak. Adapun perencanaan kegiatan, konferda akan digelar selama 2 hari yaitu tanggal 28-29 Juni 2023,” ujar Andaris saat ditemui di Kantor Keuskupan Jalan Kajaolalido, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sabtu (24/06/2023).

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Konferda Vox Point Sulsel Anggiat Simatupang mengatakan, pelaksanaan Konferda I nantinya akan diselenggarakan di Hotel Swisbell Makassar.

“Konferda ini yang pertama sebagai pertanggung jawaban selama 4 tahun dari Ketua Vox Point DPD Sulsel yang kedua melaksanakan pemilihan Ketua Vox Point DPD Sulsel yang baru. Adapun calon kandidat dalam pemilihan Ketua Vox Point Sulsel yakni, Robert Tjowari, Israel Rante Lebang, ST dan Safira,” urai Anggiat.

Kita berharap agar melalui Konferda Vox Point DPD Sulsel dapat dihadiri oleh berbagai elemen ormas Katolik yang setara serta jadi ajang silaturahmi sehingga mempererat tari persaudaraan antara sesama Ormas Katolik.

Baca juga :  Polsek Manggala Temukan Pembangunan dan Penimbunan Lahan Tanpa Izin di Balang Tonjong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...