spot_img

Atlet Triathlon Kodam XIV/Hsn Kembali Ukir Prestasi Membanggakan di Event Geopark Half Marathon 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Atlet Triathlon Kodam XIV/Hasanuddin kembali menorehkan tinta emas di event lari Geopark Half Marathon yang dilaksanakan di kawasan wisata alam Air Terjun Bantimurung, Kabupaten Maros, Minggu (25/06/2023).

Dalam event tersebut setidaknya terdapat sekitar 1.245 peserta yang berasal dari berbagai komunitas baik dari Sulsel maupun tingkat nasional. Event kali ini terdapat 3 pilihan kategori, 5 km, 10 km dan 21 km.

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, SH ketika dihubungi melalui selulernya, Ia membenarkan dalam event tersebut prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dan beberapa peserta binaan Kodam telah meraih beberapa juara.

“Kodam XIV/Hasanuddin mengirimkan 11 orang personel untuk mengikuti lomba, yang terdiri dari 3 orang pelatih untuk mendampingi yakni Mayor Inf Mifdal (Jasdam), Serda Ismail (Rindam) dan Pns Alisman (Jasdam) serta 8 atlet, dipimpin oleh Danyon Zipur 8/SMG Letkol Czi Yuda Herizal, SH selaku Ketua Triathlon Kodam XIV/Hasanuddin,” jelas Kolonel Rio.

“Dari hasil perlombaan, para atlet Kodam XIV/Hasanuddin berhasil meraih juara podium dari berbagai kategori, yakni di kategori 21 km putra, juara kedua ditempati oleh Prada Muh. Ali asal satuan Yonif 721/Mks dan di posisi keempat ditempati oleh Pratu Suparmaan dari Kodim 1414/Tator,” sambungnya.

Selanjutnya di kategori 10 km putra, di posisi kedua diraih oleh Pratu Nasir Maisi yang berdinas di Kodim 1414/Tator. Kemudian kategori 10 km putri, di posisi pertama adalah Yeni dan di podium ketiga Salsabilah, yang keduanya merupakan atlet binaan Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca juga :  Sosialisasikan Hidup Sehat, Koramil 1408-10/Panakukang-Manggala Laksanakan Karya Bhakti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...