spot_img

Atlet Triathlon Kodam XIV/Hsn Kembali Ukir Prestasi Membanggakan di Event Geopark Half Marathon 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Atlet Triathlon Kodam XIV/Hasanuddin kembali menorehkan tinta emas di event lari Geopark Half Marathon yang dilaksanakan di kawasan wisata alam Air Terjun Bantimurung, Kabupaten Maros, Minggu (25/06/2023).

Dalam event tersebut setidaknya terdapat sekitar 1.245 peserta yang berasal dari berbagai komunitas baik dari Sulsel maupun tingkat nasional. Event kali ini terdapat 3 pilihan kategori, 5 km, 10 km dan 21 km.

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, SH ketika dihubungi melalui selulernya, Ia membenarkan dalam event tersebut prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dan beberapa peserta binaan Kodam telah meraih beberapa juara.

“Kodam XIV/Hasanuddin mengirimkan 11 orang personel untuk mengikuti lomba, yang terdiri dari 3 orang pelatih untuk mendampingi yakni Mayor Inf Mifdal (Jasdam), Serda Ismail (Rindam) dan Pns Alisman (Jasdam) serta 8 atlet, dipimpin oleh Danyon Zipur 8/SMG Letkol Czi Yuda Herizal, SH selaku Ketua Triathlon Kodam XIV/Hasanuddin,” jelas Kolonel Rio.

“Dari hasil perlombaan, para atlet Kodam XIV/Hasanuddin berhasil meraih juara podium dari berbagai kategori, yakni di kategori 21 km putra, juara kedua ditempati oleh Prada Muh. Ali asal satuan Yonif 721/Mks dan di posisi keempat ditempati oleh Pratu Suparmaan dari Kodim 1414/Tator,” sambungnya.

Selanjutnya di kategori 10 km putra, di posisi kedua diraih oleh Pratu Nasir Maisi yang berdinas di Kodim 1414/Tator. Kemudian kategori 10 km putri, di posisi pertama adalah Yeni dan di podium ketiga Salsabilah, yang keduanya merupakan atlet binaan Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca juga :  “Paxelin Club” Bantu Percepatan Bisnis UMKM di Masa Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...