spot_img

Absen Tiga Tahun, Turnamen Sepak Bola Komodo Cup 2023 Kembali Digelar di Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Setelah absen selama tiga tahun karena masa Covid-19, maka Turnamen Sepak Bola Komodo Cup 2023 yang ke-17 kembali digelar secara meriah setiap hari Ahad di Lapangan Sepak Bola TNI Armed Makassar.

Saat ini adalah babak kualifikasi pada pertandingan pekan kelima yang akan digelar Ahad 2 Juli 2023 dengan lima kali pertandingan dengan 10 tim.

Pada setiap kali pertandingan masing masing tim diberi waktu main satu babak 1 x 35 menit jadi satu kali pertandingan dengan dua babak jadi 70 menit.

Demikian ditegaskan Ketua Komisi Pertandingan Turnamen Sepak Bola Comodo Cup 2023, Drs Arda Senaman, M.Si, kepada pers di Makassar, Jumat 30 Juni 2023.

Dijelaskan, lima tim yang akan turun lapangan pada pertandingan Ahad 2 Juli 2023 sebagai berikut; Tim 1 pada jam 09.00-10.25, kesebelasan PS Cibal Barat berhadapang dengan PS Sambirampas. Tim 2 turun lapangan jam 10.35-12.00 WITA dengan tim yang bertanding, PS Cibal Timur lawan Ndoso 2.

Selanjutnya Tim 3 pada jam 12.10-13.35 antara PS HPPM melawan PS Ruteng Raya. Tim 4 pada jam 14.45- 15.10 WITA antara PS Borong lawan PS Cibal 2. Tim terakhir 5, main jam 15.20-16.45 WITA antara PS Ndoso lawan PS Dalu Cibul.

Pada babak penyisihan ini diikuti oleh 40 Tim yang merupakan representasi kecamatan yang ada di Manggarai Raya NTT saat ini. Direncanakan babak kedua semi final dan final pertandingan sepak bola yang telah dimulai sejak 2ooo akan berlagsung Oktober 2023.

Baca juga :  Reskrim Polres Sinjai Ringkus Tujuh Terduga Pelaku Penganiayaan Berat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadispora Sinjai Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Gubenur Cup I

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)...

Sembilan Perpustakaan Sekolah Jalani Akreditasi, Ini Kata Kepala Dispusip Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sebanyak 9 perpustakaan sekolah jenjang SD dan SMP di Kabupaten Sinjai menjalani penilaian akreditasi dari...

Antisipasi Judi Online : Dandim 1423 Soppeng Razia HP Anggota

PEDOMANRAKYAT, SOPPENG - Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST M,Tr (Han) memimpin langsung razia...

Maysir Yulanwar: Hilirisasi Komoditas Primadona di Jeneponto Sudah Harus Dibangun 

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Sebagai daerah beriklim panas, Jeneponto memiliki 3 komoditas primadona yang dapat dimaksimalkan: Jagung Kuning, Rumput...