spot_img

Ciptakan Kondusifitas di Wilayah Binaan Tutorial, Danramil Mamajang Gelar Patroli Gabungan di Malam Idul Adha

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Danramil 1408-06/Mamajang Kapten Arh H. Jamaluddin, SE, M.Pd menggelar patroli gabungan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif.

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI untuk selalu hadir di tengah masyarakat dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat aman dan kondusif dan mencegah tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Danramil 1408-06/Mamajang Kapten Arh H. Jamaluddin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mari kita sama-sama tingkatkan sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif untuk memberi rasa aman serta nyaman masyarakat, utamanya di wilayah binaan tutorial Kodim 1408/Makassar dan terkhusus sektor Mamajang ini,” ucap Kapten Arh H. Jamaluddin.

Ia menambahkan, semoga melalui kegiatan ini kita juga dapat tetap mempertahankan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA mengatakan, kegiatan patroli tersebut diawali dengan apel bersama Tripika Kecamatan Mamajang, melibatkan personel gabungan instansi terkait antara lain : personel Polsek Mamajang yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA, Anggota Koramil 1408-06/Mamajang dibawah komando Danramil Kapten Arh H. Jamaluddin, SE, M.Pd, Satpol PP Kecamatan Mamajang, Bankompol Merpati, FKPM dan insan media.

“Malam ini kita menggelar Apel bersama Tripika Kecamatan untuk selanjutnya melaksanakan patroli gabungan dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain saat di Mako Polsek Mamajang jalan Lanto Daeng Pasewang, Rabu (28/06/2023).

Baca juga :  Jaga Keselamatan Anak Bangsa, Unit Lantas Polsek Wajo Rutin Pengaturan Lalu lintas di Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Curi Perabotan Milik SS Barbershop, Pelaku Diamankan Opsnal Polsek Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Aksi pencurian terjadi di SS Barbershop (ex hotel Istana) Jalan Sungai Saddang lama Kota Makassar,...

Dosen dan Mahasiswa Pertanian Unhas Gelar Pelatihan Optimalisasi Pekarangan Dengan Teknologi Produksi Lipat Ganda Cabai

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR - Dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan bertajuk “Pelatihan Optimalisasi...

Raih WTP 8 Kali Berturut-Turut, DPRD Sinjai Beri Jempol

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (ranperda)...

Hadirkan 4 Narsum, Ini Poin-Poin Penting Dialog Publik KKLR Sulsel

PEDOMANRAKYAT, PALOPO - Dialog Publik "Mau Dibawa ke Mana Palopo 2024" yang digelar Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan...