spot_img

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Hadiri Silaturahmi Akbar Keluarga Kiai Cella Ulu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra dr. Hj. Felicitas Rudiyanto Asapa menghadiri silaturahmi akbar Keluarga Besar Kiai Abdul Kahar atau dikenal dengan Puang Cela Ulu.

Istri dari Almarhum Andi Rudiyanto Asapa ini hadir bersama Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang berlangsung di Halaman Pesantren Ibadurrahman Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu (1/7/2023).

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri lebih dari 500 orang yang merupakan keturunan dari rumpun Keluarga Besar Kiai Abd. Kahar yang hadir dari berbagai daerah.

Ketua Panitia Pelaksana, H. Musannif Djunaid dalam laporannya menyampaikan, silaturahim ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan dalam rangka memperkuat jalinan ukhuwah anak dan cucu dari Almarhum Kiai Abd. Kahar sekaligus mengenang jasa-sasa beliau sebagi sosok orang tua yang sangat kharismatik.

“Kami sebagai keturunan dari beliau bertekad untuk mewariskan Apa yang menjadi karakter beliau yang dikenal sebagai Wija Mappideceng,” jelasnya.

Musannif yang juga Pimpinan Pesantren Ibadurrahman ini merasa bangga dan bersyukur dengan kehadiran Istri mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013 Almarhum Andi Rudiyanto Asapa ditengah ratusan rumpun keluarga Kiai Abd. Kahar.

Sementara itu, dr. Hj. Felicitas Rudiyanto Asapa mengaku bersyukur bisa hadir ditengah ratusan rumpun dari keluarga besar Kiai Abd. Kahar Bin Syuaib.

“Kami sangat bangga bisa diundang kesini untuk bersilaturahmi terlebih ini masih merupakan momen lebaran Idul Adha sehingga menjadi momen yang sangat baik untuk mempererat ukhuwah silaturahmi kita,” jelasnya. (adz)

Baca juga :  Remaja Akan Cerdas dan Terampil Jika Belajar Jurnalistik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...