spot_img

Jumat Berkah, Anggota Koramil 1408-06/Mamajang Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Koramil 1408-06/Mamajang menggelar kegiatan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat, pengunjung Mall dan ojol yang tengah melintas di depan Kantor Koramil 1408-06 Mamajang, Jalan Mawas, Kota Makassar, Jumat (30/06/2023).

Danramil 1408-06/Mamajang mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan di jajaran Kodim 1408/Makassar, dalam hal ini Koramil Mamajang yang menjadi pelaksana kegiatan Jumat berkah.

“Ini merupakan program komando atas untuk berbagi kepada masyarakat disetiap hari Jumat, semua telah digilir dan waktunya sudah ditentukan. Jumat berkah kali ini giliran Koramil 1408-06/Mamajang yang menjadi pelaksana,” terang Kapten Arh H. Jamaluddin.

Ia menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Angkatan Darat kepada masyarakat sesuai arahan dari pimpinan Kodim 1408/Makassar Kolonel Inf Nurman Syahreda dan sesuai amanah dan kebijakan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han). “TNI adalah Kita, TNI adalah Rakyat. Olehnya itu TNI selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat,” tutup Danramil.

Ditempat yang sama Ketua Persit KCK Ranting 06/Mamajang Cabang XI Kodim 1408/Makassar Hj. Andi Bau Rahmi, SE menyebut, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, hari ini ibu-ibu Persit bersama personel Koramil 06/Mamajang turun langsung membagikan makanan kotak merupakan wujud rasa syukur kita dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Selain itu, kehadiran Persit KCK Ranting 06/Mamajang ingin lebih dekat kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bernilai ibadah,” kunci Hj. Andi Bau.

Sementara itu, salah satu ojek online (ojol) Dirman sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Mamajang ini.

Baca juga :  Satuan Binmas Polres Gowa Akan Menggelar Operasi Bina Kusuma Lipu Tahun 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...

Berkat Sinergitas Yang Solid, Bidang Kearsipan DPK Sulsel Raih Nilai Sangat Memuaskan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR-- Kearsipan Sulawesi Selatan membuat sejarah, setelah mendapat nilai A atau memuaskan pada penilaian pengawasan kearsipan. Hal ini...

Piala Eropa 2024: Grup B: Spanyol Raih Angka Penuh, Iralia Lolos ‘Dramatis’

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Spanyol, Grup B, membukukan angka penuh, 9, dan menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan dari dua...