spot_img

HUT Bhayangkara ke-77, Panglima’Ta : Polri Presisi Untuk Negeri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima’Ta) mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 untuk Polri yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

“Mewakili jajaran Persatuan Purnawirawan dan Warakamuri TNI dan Polri (Pepabri) dan seluruh anggota, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77. Semoga Polri tetap jaya, Polri Presisi untuk negeri,” kata Ketua DPD Pepabri Sulselbar.

Lanjutnya, sebagai eks Pangdam XIV/Hasanuddin, dirinya berharap agar Polri dan TNI senantiasa bersinergi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sejak masih aktif di TNI dalam berbagai kesempatan, dirinya selalu menggaungkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” ujar Andi Muhammad (Panglima’ Ta).

Selain itu, Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulselbar ini meminta agar peringatan ini jangan hanya menjadi momen untuk mengenang berdirinya kepolisian sebagai lembaga penegak hukum di Indonesia.

“Namun, untuk mengingatkan peran penting yang diemban oleh polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya. (*)

Baca juga :  Tingkatkan Keamanan Mako, Piket Pawas Polres Pelabuhan Makassar Kontrol Tahanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...