spot_img

Mundur dari Nasdem, Danny : Karena Keluarga dan Politik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR,- Mohammad Ramdhan Pomanto menyatakan sikapnya untuk mundur dari keanggotaan Partai Nasdem.

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengungkapkan sikap itu merupakan langkahnya yang jelas sekaligus respect dan sopan santun tinggi terhadap Nasdem.

Danny menjelaskan, dirinya memiliki dua alasan penting ihwal kemundurannya itu.

Pertama karena alasan keluarga dan kedua ialah alasan politik.

Ia menjelaskan, alasan keluarga itu dikarenakan anak sulungnya, Aura kini dalam masa menjelang melahirkan sehingga tidak maksimal menjadi bacaleg.

Juga, kata dia, sang istri Indira Yusuf Ismail sedang sakit. Olehnya dirinya melakukan evaluasi dan memutuskan semuanya mundur menjadi bacaleg.

“Saya bilang kalau kamu setengah-setengah mending mundur sekarang. Apalagi kebetulan sementara ini masa pendaftaran bacaleg sampai 9 Juli mendatang, jadi jangan sampai kalau mundur dekat nanti seperti sabotase, jadi saya tidak mau,” kata Danny Pomanto dalam konferensi pers di Jl Topaz, Panakkukang, Senin, (3/07/2023).

Upaya itu juga dia ungkapkan sebagai sikap secara sopan santun politik. Ditambah lagi kalau mundur harus segera ada yang menggantikan sehingga itu menjadi alasan.

Sementara itu untuk alasan politik, dia jelaskan, secara garis besar teman-teman pers sudah tahu alasannya.

“Dengan kondisi saat ini saya kira saya lebih nyaman seperti ini dan ini lebih baik untuk semua. Karena filosofi saya itu maka saya baiknya mundur,” sambungnya.

Kemunduran ini, tegas Danny tidak serta merta membuat hubungan renggang, sebaliknya justru terus berjalan baik.

“Tidak ada perubahan apapun, ini hanya karena sikap saya yang harus saya sampaikan. Saya tidak mau abu-abu, jadi harus jelas,” tambahnya.

Baca juga :  Tim Bola Polda Sulbar Raih Piala Bergilir Kapolda Sulsel Cup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...