spot_img

Sering Melakukan Aksi Sosial, Adi Akbar Didorong Warga dan Keluarga Maju Menjadi Anggota DPRD Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Makassar nomor urut 1 (satu) partai PKS, Adi Akbar, S,PD, M.M, akan bertarung di Dapil 5 (lima) yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate (Mamarita), menggelar silaturahmi dengan Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Parang Tambung, di Jalan Dg Tata III Kota Makassar, Minggu siang (02/07/2023) sekira pukul 14.00 Wita.

Adi Akbar, S,PD, M.M yang juga selaku pendiri Yayasan Akbar Daeng mengatakan, silaturahmi ini sebagai sarana untuk saling berbagi kebaikan bersama masyarakat khususnya di Kelurahan Parang Tambung ini,.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate (Mamarita), tampak juga artis Makassar yang ngetop lewat tembang yang berjudul Jima’ yaitu Anto Sarro, hadir menghibur Masyarakat sekitar Jl. Daeng Tata III.

“Yayasan Akbar Daeng berdiri sejak 2018 silam, dan fokuskan pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti layanan kedukaan yaitu memberikan kain kafan, tenda, kursi, dan ambulance Alhamdulillah semuanya telah berjalan dengan baik,” jelasnya.

Lanjut Adi Akbar, seiring berjalannya waktu, usaha rumah makan yang ia rintis berkembang pesat. Dirinya pun berinisiatif untuk menyisihkan sebahagian keuntungannya untuk membeli 2 (dua) unit mobil ambulance yang diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan tanpa biaya sepeser pun alias gratis.

“Cuma ini yang saya bisa berikan buat masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucap Adi Akbar merendah.

Tambahnya lagi, melalui aksi-aksi sosial kemasyarakatan ini, dirinya diminta oleh warga dan keluarga untuk menjadi anggota dewan agar bisa lebih memperhatikan masyarakat yang kurang beruntung khususnya di Kota Makassar ini.

Baca juga :  Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...