spot_img

Bupati Terima Audiensi Direksi PT BLG Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid menerima rombongan audiensi Direksi PT Biota Laut Ganggang (BLG) Suppa di Ruang Kerja Bupati, Selasa (4/7/2023) setelah perusahaan penghasil produk berbahan dasar hydrocolloids di Pinrang ini berganti direksi, belum lama ini.

Direksi lama Mr Wan, kini digantikan oleh Mr Pan untuk meneruskan kepemimpinan di perusahaan BLG Suppa, Pinrang.

Dalam audiensi dengan Bupati Irwan, Mr Wan dan Mr Pan beserta sejumlah pimpinan PT BLG juga tampak hadir. Direksi lama, Mr Wan, selain mengenalkan direksi yang baru juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan Pemerintah Daerah selama ini terhadap pengoperasian PT BLG. Dia berharap, hubungan baik yang telah terjalin ini tetap dapat berlanjut kepada direksi yang baru.

Sementara itu, Bupati Irwan menyebutkan, PT BLG telah banyak memberikan kontribusi bagi Kabupaten pinrang. Diantaranya adalah pemberdayaan tenaga kerja lokal yang ada sehingga memberikan dampak positif bagi berkurangnya pengangguran di Pinrang.

Dia meminta, PT BLG tetap terus meningkatkan sinergitas, harmonisasi dan kolaborasi dengan Pemerintah dalam upaya mewujudkan masyarakat pinrang yang lebih sejahtera.

Bupati Irwan juga berharap, Direksi PT BLG yang baru ini untuk tetap melakukan pembinaan bagi tenaga kerja lokal agar dapat mengembangkan potensi yang ada, yang dimilikinya.

“Kepada Mr Wan, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan kepada daerah ini, dan untuk Mr Wan, saya ucapkan selamat bertugas, dan semoga sinergitas dengan Pemerintah tetap terbamgun,” kata Bupati Irwan. (busrah)

Baca juga :  Kenang Seniman Terbaik Sulsel, Keluarga Besar Embas Gelar Do'a Bersama Pada Haul ke-37 M. Basir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...