spot_img

Tokoh Masyarakat Tana Toraja Dr. Ir. Sostenis Sampe Liling, M.Si, M.Th Bergabung ke PSI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA – Tokoh masyarakat Kabupaten Tana Toraja, Dr. Ir. Sostenis Sampe Liling, M.Si, M.Th menyatalan kesediaannya untuk bergabung di Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kesediaan bergabung dengan partai berlambang bunga mawar itu diutarakannya setelah melakukan koordinasi dan berdiskusi dengan pengurus DPD PSI Tana Toraja baru-baru ini.

“Saya sangat tertarik dengan apa yang disampaikan oleh pengurus DPD PSI Tana Toraja baik menyangkut visi misi maupun PO partai. Ternyata PSI adalah partai politik yang paling cocok dengan saya. Dan saya siap bekerja sama dengan sejumlah pengurus PSI di Tana Toraja,” ujarnya.

Ketua DPD PSI Tana Toraja, Rianto kepada media ini mengemukakan, kekuatan PSI Tana Toraja terus menerus meningkat dengan melakukan penambahan figur baru dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Seperti di dapil 6 terus didesain menjadi satu kekuatan untuk mendapatkan kursi r PSI dan lagi-lagi Dr. Ir. Sostenis, M.Si, M.Th resmi bergabung untuk menambah amunisi baru setelah berkomunikasi, berdiskusi dengan saya selaku Ketua PSI Tana Toraja,” jelasnya.

Rianto menyampaikan pula, Sostenis kini diberi tugas sebagai Caleg DPRD Tana Toraja di dapil 6. “Saya sangat mengapresiasi kesediaan beliau bergabung ke PSI dan menerima tawaran sebagai bakal caleg di dapil 6. Ini agar roda aspirasi masyarakat di dapil itu bisa kita akomodir kedepannya,” ujarnya.

Rianto Turun Nio yang sekaligus bakal Caleg DPRD Provinsi dapil Sulsel 10 menambahkan, visi misi kita dapat terlaksana dengan baik jika kita punya keterwakilan di setiap dapil.

Baca juga :  Pererat Silaturahmi, DPW Sidrap Gelar Pertemuan Dirangkaikan Arisan Bulanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...