spot_img

Kapendam XIV/Hsn Berganti, Kolonel Rio P : Demi Kemajuan TNI, Silaturahmi Harus Diterapkan Dimanapun Kita Berada

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin berganti dari Kolonel Inf Rio Purwantoro, SH kepada Kolonel Inf Mangapul Hutajulu yang sebelumnya menjabat Dandenmadan V/Brw.

Jabatan Kapendam XIV/Hasanuddin resmi dijabat oleh Kolonel Inf Mangapul Hutajulu usai penandatanganan berita acara Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) di Gedung Manunggal Mini Makodam Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (03/07/2023).

Kolonel Inf Rio Purwantoro, SH saat ditemui oleh awak media ini mengatakan, dirinya saat ini tidak lagi menjabat Kepala Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin. “Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan semuanya, alhamdulillah hubungan kemitraan semua baik dan cukup harmonis,” ucapnya.

“Terima kasih, selama menjabat Kapendam XIV/Hasanuddin alhamdulillah hubungan kemitraan semuanya baik dan cukup harmonis,” sambungnya.

“Terus terang sedih meninggalkan ini, saya merasakan kawan-kawan dari media sangat baik semuanya, mudah diajak koordinasi dan dalam pemberitaan juga semuanya baik,” ucapnya.

Kepada rekan-rekan jurnalis, Kolonel Rio juga berpesan, kedepan hubungan yang sudah terjalin baik antara media dan Kapendam ini bisa berlanjut kepada pengganti saya yakni Kolonel Inf Mangaful Hutajulu.

“Saya berharap silahturahmi yang telah terjalin tidak hanya habis sampai disini saja, tetapi harus tetap lanjut serta harus kita terapkan dimanapun berada demi kemajuan Kodam XIV/Hasanuddin terkhusus Institusi TNI,” kunci eks Kapendam XIV/Hasanuddin.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu wartawan media Pedomanrakyat.co.id, Ramzi mewakili Pemimpin Umum beserta Manajemen mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Kolonel Inf Rio Purwantoro, SH sebagai Kasubdisilpengtek Dislitbangad.

Baca juga :  Peringati HKG PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sulsel, TP PKK Sinjai Siap Ikuti Berbagai Jenis Lomba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Resmi Diluncurkan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan...

Piala Eropa 2024: Empat Tim Grup E Berebut ke 16 Besar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Kemenangan Belgia atas Rumania 2-0, Ahad (23/6/2024) dinihari di Rheine Energie Stadion membuat pertarungan memperebutkan...