spot_img

Target Menangkan Anies di Makassar, Mileanies Aktif Konsolidasi Gerakan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Relawan Mileanies bertekad memenangkan Anies Baswedan di Kota Makassar sebagai Presiden Indonesia pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan yang difasilitasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulawesi Selatan, menghadirkan fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mileanies se-Kota Makassar, Kamis (06/07/2023) di Warkop Megazone, Panakukkang Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan, pihaknya bertekad memenangkan Anies Baswedan di Sulsel, termasuk di Kota Makassar.

“Makassar adalah wajah Sulawesi Selatan. Karena itu, Anies Baswedan harus kami menangkan di sini. Mileanies berkomitmen kuat untuk mencapai tujuan tersebut,” kata Asri.

Untuk menggaransi kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang, maka konsolidasi organisasi relawan, termasuk Mileaniea terus dilakukan.

“Kami terus melakukan evaluasi sekaligus mengkonsolidasi organisasi relawan, termasuk DPD dan DPC Mileanies di Kota Makassar,” tambah Asri yang juga Sekjen DPP Mileanies.

Menurutnya, tugas utama relawan pada akhirnya adalah bekerja keras memenangkan Anies Baswedan pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

“Selain menjaga suaranya sendiri tidak digoda pindah ke Capres lain, tugas relawan adalah memenangkan Anies di TPS masing-masing. Di situlah bagian penting perjuangan relawan,” beber Asri.

Sementara itu Sekretaris Umum DPW Mileanies Sulawesi Selatan Fuad Kusuma Fikar mengungkap sejumlah hasil pertemuan yang dihadiri puluhan tokoh relawan Mileanies.

“Dari rapat ini secara aklamasi kami mengamanahkan kepada Ibu Anhy Budiman sebagai Ketua DPD Mileanies Makassar yang baru,” ungkap Fuad.

Baca juga :  Data Terbaru Dinkes Sinjai, Kasus Positif Covid-19 Bertambah Sebanyak 11 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...

Sekdes Nagauleng Divonis 6 Bulan Hukuman Percobaan, JPU Ajukan Banding

PEDOMANRAKYAT, BONE - Masih ingat kasus Penggelapan dan pemalsuan surat yang dilakukan terpidana Nurlaela Sekdes Desa Nagauleng atau...