spot_img

Gowes Menyambut Pejabat Kasdam XIV/Hsn Baru, Kebugaran Fisik Sebagai Syarat Utama Dalam Optimalisasi Tugas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Menyambut pejabat baru Kasdam XIV/Hasanuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam dan pengurus, para Pejabat Utama (PJU) serta Atlet Triathlon Kodam XIV/Hasanuddin, bersepeda santai (Gowes) mengelilingi wilayah Kota Makassar, Jumat (07/07/2023).

Pangdam mengajak Kasdam untuk bersepeda sambil menikmati udara pagi, sekaligus memantau aktifitas masyarakat Kota Makassar di pagi hari.

Gowes ini diawali dengan pengecekan kesehatan dan dilanjutkan senam peregangan serta pemanasan guna mencegah terjadinya cedera ataupun kram otot.

Mayjen Totok mengungkapkan, dalam menyambut pejabat baru tidak harus dengan acara yang formal tapi dengan acara non formal berupa gowes bersama lebih bermanfaat dan juga membuat kita sehat.

Menurutnya kebugaran fisik sebagai syarat utama bagi personel dalam optimalisasi pelaksanaan tugas.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan antar pimpinan satuan sekaligus sebagai ajang edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat dan murah.

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini pun sebelumnya dalam setiap event-event kegiatan selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas wilayah guna tetap tercipta suasana yang aman, tertib dan damai. (*Rz)

Baca juga :  Pangdam XIV/Hsn Kembali Laksanakan Road Show Safari Jumat ke-18 di Kabupaten Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...