spot_img

Kloter 6 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Asrama Haji Sudiang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Jemaah Haji Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 (enam) gelombang 1 (satu), tiba di tanah air melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sabtu (8/7/2023).

227 jemaah haji yang menempuh perjalanan udara selama 14 jam lebih dari Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, tiba di Asrama Haji Sudiang, sekira pukul 21.15 Wita.

Raut wajah bahagia pun terpancar dari wajah para jemaah haji setelah menginjakkan kaki di Asrama Haji Sudiang.

Mereka langsung disambut oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf, telah menunggu mereka untuk kembali diantar pulang ke Bumi Panrita Kitta’.

Selain Irwansyahrani, hadir menyambut jemaah haji Sinjai staf ahli bidang hukum, politik dan Pemerintahan Hj. Andi Hariyani Rasyid, Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Hj. Kamriah, serta jajaran Kemenag Sinjai.

Para jemaah haji Sinjai yang tergabung dengan jemaah haji Kota Makassar dan Jeneponto ini, diserahkan Ketua PPIH Embarkasi Makassar, Dr. H. Ali Yafid kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Irwansyahrani Yusuf, tak lupa menyampaikan ucapan syukur jemaah haji Sinjai telah tiba di tanah air dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat.

“Selamat datang kembali para jemaah haji Sinjai di tanah air. Alhamdulillah seluruh jemaah haji kita sehat wal afiat,” ucapnya.

Kepada PPIH Debarkasi Makassar, Irwansyahrani menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas haji yang telah melakukan pelayanan selama jemaah haji melaksanakan ibadah di tanah suci Makkah.

Baca juga :  Jalan Penghubung Antara Kakenturan Satu dan Kakenturan Dua Dikeluhkan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...