spot_img

Pernah Dijewer di SMA, Mario David Balas Sawer 2 Mantan Guru di Acara Jalan Santai Alumni SMAGA

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makasssar, Mario David, ikut menyemarakkan acara Jalan Santai Keluarga Besar Alumni (KBA) SMA Negeri 3 (SMAGA) Makassar, Minggu (9/7/2023).

Acara Jalan santai yang diikuti sekitar 3.000 peserta ini digelar di Lapangan Karebosi Makassar dan Mario David menjadi salah satu peserta sekaligus alumni SMAGA angkatan 97.

Kehadiran legislator Partai Nasdem ini pun membuat panitia pelaksana memintanya mengisi acara penyerahan hadiah pada sesi undian kupon peserta jalan santai.

Selain itu, Mario, sapaan akrabnya, juga berinisiatif memberikan sumbangan pribadi kepada peserta untuk memeriahkan acara tersebut. Sumbangan berupa donasi uang tunai itu ia serahkan kepada 2 (dua) guru perempuan di SMAGA yang telah pensiun beberapa tahun silam.

Kedua pensiunan guru tersebut hadir di lokasi kegiatan memenuhi undangan panitia jalan santai. Keduanya adalah mantan Guru Bahasa Jerman dan Guru BP di SMA Negeri 3.

Mario meminta kedua pensiunan guru itu maju dan berdiri di hadapan peserta di tribun tertutup Lapangan Karebosi.
Kepada kedua mantan guru SMAGA tersebut, Mario meminta maaf jika dulu pernah melakukan kenakalan atau kesalahan sehingga pernah dijewer oleh keduanya.

“Namun mungkin karena jeweran itu pula, saya dan teman-teman alumni disini bisa menjadi orang yang berhasil dan sukses di bidang masing-masing,” ujar Anggota Komisi D DPRD Makassar ini.

Sementara kedua mantan guru SMAGA tersebut menyampaikan, selama mereka aktif mengajar dulu, kalau ada tindakan seperti itu yang pernah mereka lakukan kepada siswa, maka itu merupakan bentuk pembinaan semata.

Baca juga :  Diskominfo Sinjai Edukasi Internet Sehat untuk Pelajar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...