spot_img

PKS Terima Kunjungan Simpul Relawan, Ahmad Syaikhu : Awal Persatuan Menangkan Anies Baswedan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi beserta jajaran menerima kunjungan dari Ketua Simpul-Simpul Relawan Anies Baswedan di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Selasa, (11/07/2023).

Pertemuan Simpul-Simpul Relawan Anies Baswedan bersama PKS ini diinisiasi oleh Ketua Relawan Nasional Indonesia Anies, Muhammad Erwin Hamzah yang disemarakkan dengan lebih dari 100 simpul relawan yang lain.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan rombongan Simpul-Simpul Relawan Anies Baswedan ke Kantor DPP PKS tersebut. Syaikhu berharap pertemuan ini menjadi awal persatuan untuk memenangkan Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dengan kolaborasi yang baik antara partai pengusung dan relawan Anies, insya Allah kita bisa memenangkan Anies di Pilpres 2024 nanti,” harap Syaikhu.

Pada pertemuan ini, Syaikhu juga memberikan beberapa pesan kepada para relawan yang hadir. Relawan dari berbagai simpul diharapkan bisa saling mendukung dan bekerja sama memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai alasan mengapa harus memilih Anies Baswedan. Hal tersebut perlu dilakukan guna mencapai tujuan bersama, yaitu kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 untuk NKRI yang lebih baik.

Syaikhu juga mengingatkan, sebagai umat beragama kemenangan bukan hanya berdasarkan kehebatan manusia, tetapi kemenangan sesungguhnya adalah kemenangan dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah menakdirkan tahun 2024 kekuasaan pemimpin Indonesia diberikan kepada Anies Baswedan,” sebutnya lagi.

Beberapa dari perwakilan Simpul Relawan Anies mengungkapkan, Simpul Relawan ingin bekerja sama kepada siapapun baik itu partai, relawan, maupun warga untuk mendukung Anies Baswedan sebagai simbol perubahan.

Baca juga :  Gandeng UDD PMI Kota Palopo, Polres Torut Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...