spot_img

Anies Dijemput Meriah oleh Ratusan Relawan, Korwil KoReAn Sulsel Asri Tadda: Terima Kasih Semuanya !

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kunjungan Bakal Calon Presiden usungan Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Anies Rasyid Baswedan (ABW) di Makassar pada hari ini, Kamis 13 Juli 2023 berlangsung meriah.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjadi salah satu panelis pada Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (APEKSI) yang berlangsung di Upper Hills Convention, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Meski informasi kepastian datangnya Anies ke Makassar begitu mendadak, tetapi tidak menyurutkan semangat para relawan dan simpatisan yang ada di daerah ini.

Hal ini terbukti saat kedatangan Anies Baswedan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sekitar pukul 10.00 WITA yang disambut ratusan orang relawan dari berbagai simpul. Begitu pula saat mantan Mendiknas tersebut bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 16.00 Wita.

Atas hal tersebut, Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Sulawesi Selatan Asri Tadda tak kuasa menyembunyikan kebahagiaan.

“Alhamdulillah barisan relawan Anies di daerah ini begitu luar biasa. Antusiasme dan semangat mereka menjemput dan mengawal Capres idola dilakukan dengan meriah dan sangat tertib,” ungkapnya.

Asri yang diamanahkan sebagai koordinator penjemputan Anies Baswedan pada hari ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Terima kasih tak terhingga kepada semua relawan yang sudah terlibat dari sejak kedatangan hingga kepulangan Mas Anies Baswedan,” ujarnya.

Persiapan penjemputan Anies Baswedan memang dilakukan oleh relawan kurang dari 24 jam sejak kepastian datangnya Anies ke Makassar.

“Kemarin sore kami rapat untuk mengatur hal-hal teknis karena banyak sekali relawan dan simpatisan yang ingin menjemput langsung capres mereka di bandara,” jelas Asri.

Baca juga :  Kapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hardiknas 2024, Transformasi Pendidikan Enrekang Meniti Generasi Kurikulum Merdeka Belajar

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG, – Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sertiap tahun 2024 di halaman...

Momen Hardiknas, Arsiparis Ahli Muda : Setarakan TPP Kami Dengan OPD Lainnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Setiap tanggal 2 Mei, segenap rakyat Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas. Di balik...

Kasi Penkum Kejati Sulsel Ajak Santri Ponpes DDI Jauhi Narkoba

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Soetarmi, SH.MH melakukan kegiatan Penyuluhan Hukum Kepada...

Farid Sitepu Dua Kali Mangkir di Sidang Kasus Kematian Virendy, Hakim : Jika Pekan Depan Tak Datang Lagi, Lakukan Panggilan Paksa

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Sudah 2 (dua) kali saksi Farid Sitepu, ST, MT mangkir menghadiri sidang kasus kematian Virendy...