spot_img

Anies Dijemput Meriah oleh Ratusan Relawan, Korwil KoReAn Sulsel Asri Tadda: Terima Kasih Semuanya !

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kunjungan Bakal Calon Presiden usungan Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Anies Rasyid Baswedan (ABW) di Makassar pada hari ini, Kamis 13 Juli 2023 berlangsung meriah.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjadi salah satu panelis pada Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (APEKSI) yang berlangsung di Upper Hills Convention, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Meski informasi kepastian datangnya Anies ke Makassar begitu mendadak, tetapi tidak menyurutkan semangat para relawan dan simpatisan yang ada di daerah ini.

Hal ini terbukti saat kedatangan Anies Baswedan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sekitar pukul 10.00 WITA yang disambut ratusan orang relawan dari berbagai simpul. Begitu pula saat mantan Mendiknas tersebut bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 16.00 Wita.

Atas hal tersebut, Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Sulawesi Selatan Asri Tadda tak kuasa menyembunyikan kebahagiaan.

“Alhamdulillah barisan relawan Anies di daerah ini begitu luar biasa. Antusiasme dan semangat mereka menjemput dan mengawal Capres idola dilakukan dengan meriah dan sangat tertib,” ungkapnya.

Asri yang diamanahkan sebagai koordinator penjemputan Anies Baswedan pada hari ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Terima kasih tak terhingga kepada semua relawan yang sudah terlibat dari sejak kedatangan hingga kepulangan Mas Anies Baswedan,” ujarnya.

Persiapan penjemputan Anies Baswedan memang dilakukan oleh relawan kurang dari 24 jam sejak kepastian datangnya Anies ke Makassar.

“Kemarin sore kami rapat untuk mengatur hal-hal teknis karena banyak sekali relawan dan simpatisan yang ingin menjemput langsung capres mereka di bandara,” jelas Asri.

Baca juga :  A.Rifai Poli, SH, MH : Telah Hadir Universitas Muhammadiyah Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...