spot_img

Suherman Orang Tua Mahasiswa Baru Unismuh Nur Fitri Ariani Berharap Anaknya Selesai Studi Tepat Waktu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Suherman mengantar anak pertamanya Nur Fitri Ariani, mahasiswa baru 2023 Prodi S1 Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Ilmu Agama Islam Unismuh Makassar, mendaftar ulang dan mengambil perlengkapan kuliah berupa tas dan jaket almamater di tempat Penerimaan Mahasiswa Baru Unismuh Makassar, Kamis 13 Juli 2023.

Kepada media Suherman yang asal Camba Maros ini Kamis siang mengatakan, agar anak pertamanya dari tiga bersaudara ini dapat menyelesaikan studi dengan tepat waktu.

Unismuh adalah pilihan pertama kampus swasta setelah tidak beruntung diterima pada kampus negeri, katanya.

Pilihan anaknya pada Unismuh karena kampus ini sudah berpengalaman cukup lama sekitar 60 tahun melakukan proses pembelajaran dan alumninya juga cukup banyak yang berhasil dan sukses meniti karier pada kantor pemerintah dan swasta.

Anaknya yang memilih sendiri prodi itu setelah berkonsultasi dengan keluarga yang juga alumni Unismuh. Pilihan anaknya itu diberi dukungan dan dimotivasi agar kelak belajar serius dan tekun serta menyelesaikan studi tepat waktu, katanya.

Suherman baru pertama kali masuk kampus Unismuh saat mengantar anaknya mendaftar ulang dengan membonceng pakai motor dari kampungnya di Camba Maros ke Unismuh, katanya.

Bangunan kampus yang megah ditambah dengan sarana dan prasarana kampus lainnya yang cukup bagus menjadi daya tarik dalam pilihan kuliah anaknya, tegas petani sawah ini.

Nur Fitri Ariani lahir di Camba Maros 27 Juli 2005 dan alumni SMAN 2 Maros 2023.(ym/*)

Baca juga :  Reuni Akbar IKA SMANLI di Claro Meriah, Ini Harapan Andi Fazhar Padjalangi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dosen dan Mahasiswa Pertanian Unhas Gelar Pelatihan Optimalisasi Pekarangan Dengan Teknologi Produksi Lipat Ganda Cabai

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR - Dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan bertajuk “Pelatihan Optimalisasi...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Rektor Prof Ambo Asse Usulkan Lagu Ciptaan Prof Andis Jadi Mars Unismuh Makassar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Peringatan Milad ke-61 Unismuh Makassar 2024 agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Peringatan kali ini...