spot_img

A. Ryan : Saya Akan Memenangkan Golkar di Mamarita dan Appi Walikota Makassar 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Makassar yang berasal dari Partai Golkar, Andi Ryan Adrianto, telah membulatkan tekadnya untuk maju bertarung di Daerah Pemililan (Dapil) 5 (lima) yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate yang dikenal dengan sebutan Mamarita.

Hal tersebut diungkapkan A. Ryan saat menerima kunjungan pedomanrakyat.co.id di Cafe Ende’e sekaligus sebagai kediaman pribadi A. Ryan, Jalan Nusa indah Nomor 02, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso Kota Makassar, Kamis malam (14/07/2021) sekira pukul 19.00 Wita.

A. Ryan mengatakan, setiap turun ke masyarakat, dirinya lebih suka mendengarkan langsung terkait apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan mereka, dalam artian menyerap aspirasi dan mencari solusi terhadap persoalan mereka.

“Beberapa waktu lalu itu, saya punya pengalaman menjadi ketua tim sukses caleg, dan selalu menawarkan program-program kepada konstituen, seperti membuat kegiatan sunatan massal, senam bersama, dan aksi sosial lainnya,” jelasnya.

Namun yang menjadi kendala, ketika dirinya menawarkan program tersebut, timbul penolakan dari beberapa masyarakat yang menyatakan tidak menginginkan program yang seperti itu, tapi program lainnya yang lebih berguna, menurut mereka.

“Jadi ibarat kata, saya isap rokok merek A, lalu saya berikan kepada mereka untuk dihisap, nah belum tentu mereka mau hisap rokok tersebut, karena mungkin mereka lebih senang menghirup rokok merek B,” terang pemuda 35 tahun tersebut.

Atas dasar tersebut maka dia lebih senang untuk mendengarkan atau menyerap langsung aspirasi terkait permasalahan yang hadapi. Setelah mendengar aspirasi kemudian mengkaji dan mewujudkan apa yang menjadi keinginan warga di wilayah tersebut.

Baca juga :  Polri Pastikan Tindak Tegas Pelaku Anarkis di Luar Stadion Kanjuruhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...