spot_img

Terima Audensi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Pangdam XIV/Hsn : Kebersamaan Merajut Cinta NKRI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menerima Audiensi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel Ibu St Diza Rasyid Ali beserta rombongan, bertempat di ruang kerja Pangdam, Kota Makassar, Jumat (14/07/2023).

Kedatangan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel beserta rombongan disambut langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin. Pangdam mengucapkan terima kasih atas kedatangannya telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di Makodam XIV/Hasanuddin.

Di awal pertemuannya, Ibu St. Diza mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya yakni dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyampaikan rencana pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja wilayah (Rakerwil) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Periode 2022-2027.

Ia mengungkapkan, Pelantikan dan Rakerwil ini akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Juli 2023 di Anjungan City of Makassar. Untuk Pelantikan dan Raker akan dilaksanakan di Kenari Tower Hotel.

Pangdam menyampaikan bahwa Kodam XIV/Hasanuddin dengan senang hati siap mendukung kelancaran selama pelaksanaan kegiatan baik pada Pelantikan maupun Rakerwil berlangsung.

“Kita siap mendukung, apabila ada hal-hal yang masih perlu dikoordinasikan silahkan di sampaikan, kita siap membantu, kita selalu siap untuk bersinergi dengan komponen bangsa lainnya, kebersamaan merajut cinta NKRI,” tandasnya. (*)

Baca juga :  Jelang Demonstrasi BEM SI, Kadiv Humas Polri : Hormati Hak Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...