spot_img

Gelar Silaturahmi Bersama Warga, Appi Sebut A. Ryan Caleg Golkar Muda yang Potensial

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Makassar saat ini telah menyelesaikan proses penyusunan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), salah satunya adalah Andi Ryan Adrianto.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD II Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin, saat memberikan sambutan dalam kegiatan silaturahmi bersama warga yang dilaksanakan oleh Caleg Golkar Makassar Andi Ryan Adrianto dari dapil 5 (lima) yang meliputi 3 (tiga) Kecamatan, yaitu Mamajang, Mariso, dan Tamalate (Mamarita), Minggu malam (16/07/2023) sekira pukul 19.30 Wita di Kediaman pribadi A Ryan, Jalan Nusa Indah Nomor 02, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso.

Lanjut Ketua DPD II Golkar Makassar, A. Ryan adalah merupakan salah satu caleg anak muda potensial dari partai berlambang pohon beringin ini, selain itu A. Ryan juga punya keinginan yang kuat dalam menghadapi pertarungan di pemilihan legislatif 2024 mendatang di dapil Mamarita ini.

“Jadi, dengan hadirnya beliau (A. Ryan, red) di Mamarita ini, kami berharap mampu mengangkat elektoral partai, dengan segala macam jejaring yang ia miliki seperti simpul-simpul keluarga dan komunitas-komunitas anak muda, saya pikir inilah yang sangat positif buat partai Golkar kedepan,” beber pria yang akrab disapa Appi tersebut.

Saat ditanya oleh media ini terkait seberapa besar peluang A. Ryan Adrianto untuk bisa duduk di parlemen nantinya Appi mengatakan, semua caleg mempunyai kans yang sama, tinggal bagaimana strategi-strategi pemenangan yang membuat mereka punya depresiasi dengan lainnya.

Baca juga :  Gubernur Minta Maaf, Ada Penurunan Kuota BPJS Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...