spot_img

Hadiri pelantikan dan Rakerwil MPW PP Sulsel, Pangdam XIV/Hsn Sampaikan Ini

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Periode 2022-2027, di Anjungan City Of Makassar, Sabtu (15/07/2023).

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan selamat atas pelantikan MPW PP Se-Sulsel periode 2022-2027, dengan harapan, organisasi PP dapat lebih profesional, lebih adaptif serta bersama-sama berjuang bersama dalam menjaga NKRI.

Dengan mengenakan setelan baju batik bercorak wayang Krisna pada acara pelantikan dan Rakerwil PP, Jenderal bintang dua ini mengungkapkan, Ia memesan baju yang dipakainya khusus untuk acara tersebut, dengan harapan PP mampu menjadi penjaga perdamaian, keadilan dan kesejahteraan sesuai dengan filosofi Krisna.

“Mari sama-sama lima sila itu kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari, memang tidak mudah karena kondisi negara kita begitu luasnya, begitu banyak perbedaan baik suku, agama, ras, jabatan, profesi dan status sosial, tapi ingat perbedaan bukan menjadi kendala bagi kita untuk hidup berbangsa dan bernegara, justru perbedaan itu membuat kita kuat, membuat kita hebat,” tandasnya.

Mendekati pesta politik dan pesta demokrasi Pemilu 2024, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini pun mengajak untuk bersama-sama menjaga, merapatkan barisan dan berkomitmen mewujudkan Sulsel yang aman, tentram dan nyaman, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami membuka ruang sebesar-besarnya untuk PP, sama-sama kita bersilatuhrahim, sama-sama kita berjuang dalam menjalankan tugas, dalam kebaikan Sulsel lebih khususnya NKRI yang kita cintai, Pemuda Pancasila tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana,” tutupnya. (*Rz)

Baca juga :  Bupati dan Wabup Sinjai Sambut Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...