spot_img

Apresiasi Kesiapan Pemilu 2024, Komisi I DPR RI Sebut Kodam Hasanuddin Salah Satu Terbaik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) didampingi para Pejabat Utama Kodam, menerima kunjungan kerja Komisi I DPR RI di Makodam XIV/Hasanuddin Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Senin (17/07/2023).

Dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari, kedatangan rombongan Tim Komisi I DPR RI dalam rangka kunjungan kerja resesnya terkait kesiapan pengamanan Pemilu 2024 nantinya.

“Kami ingin melihat dari dekat, seperti apa kesiapan pengamanan Pemilu 2024, tadi sudah dijelaskan oleh Bapak Pangdam secara mendetail dan pemaparannya sangat komprehensif serta mampu menggambarkan kesiapan Kodam XIV/Hasanuddin dalam mendukung pengamanan Pemilu 2024,” ujar Wakil Ketua Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis.

Dari hasil pemaparan Pangdam, kata Abdul Kharis sangat mengapresiasi langkah pro aktif Kodam XIV/Hasanuddin. “Diketahui, Kodam ini dibawah kepemimpinan beliau (Mayjen TNI Totok Imam) cukup banyak memiliki kegiatan yang penuh inovasi, terobosan baru dan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat maupun prajuritnya sendiri,” urainya.

Didepan para awak media, Wakil Ketua Komisi I ini mengaku, Kodam Hasanuddin sampai saat ini masih menjadi salah satu Kodam yang paling bagus dan tentunya itu sangat kita apresiasi.

“Wah ini memang salah satu Kodam yang paling bagus. Apresiasi kami, tadi semua mengalir waktu rapat dari semua anggota (komisi). Kodam Hasanuddin ini termasuk Kodam yang paling bagus,” pungkasnya.

Sementara, Pangdam Mayjen TNI Totok Imam memaparkan tentang kesiapan Kodam XIV/Hasanuddin dalam mendukung pengamanan Pemilu 2024. Hal pokok dalam pemaparan tersebut yakni penjelasan tentang kondisi wilayah dan satuan Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca juga :  LIDIK PRO Sulsel Soroti Proyek Asal-Asalan di Kecamatan Galesong Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...