spot_img

Frederik Kalalembang Akan Bangkitkan Pariwisata di Sulawesi Selatan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Bakal Caleg DPR RI, Irjen Pol. (Purn) Drs Frederik Kalalembang dari Partai Demokrat menemui sahabat-sahabatnya di Toraja Utara lewat pertemuan yang digelar dalam bingkai “Temu Sapa Sahabat” yang dihadiri ratusan orang sahabat, Selasa (18/7/2023) di Misiliana Hotel.

Di depan para sahabat, Kalalembang menyampaikan pengalamannya selama masih dinas aktif sehingga dari pengalaman itu ia akan maju Bakal Caleg DPR RI wilayah pemilihan Dapil Sulsel 3 meliputi 8 kabupaten kota, yaitu Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Tana Toraja, Toraja Utara dan Kota Palopo.

Ia katakan, dengan pengalaman dan jaringan yang dimiliki akan menjadi bahan untuk maju ke DPR RI sehingga apa yang dibutuhkan rakyat di daerah tidak terlalu sulit untuk merealisasikan di pusat karena dari pengalamanlah pintu masuk untuk mengurus dan membantu rakyat di daerah.

Lanjut Irjen Pol. (Purn) Kalalembang, pariwisata di Sulawesi Selatan harus dibangkitkan kembali, utamanya pariwisata di Toraja yang terkenal dengan adat dan budayanya. Ini yang kembali harus dibangkitkan untuk Toraja sebagai pariwisata dunia. Ketika saya dipercaya rakyat kedepan untuk duduk di parlemen, saya akan bersinergi bersama pemerintah daerah dan Kementerian Pariwisata di Jakarta.

Semuanya kita akan lakukan dengan komunikasi dari awal, dan dengan komunikasi itu nantinya akan memenuhi kebutuhan rakyat di daerah. Maka dari pengalaman yang ada akan selalu saya gunakan untuk kepentingan rakyat daerah.

Selain itu, Frederik Kalalembang juga katakan, terkait berhubungan dengan hukum, itu sudah bagian dari tugas dirinya selama masih dinas aktif dan siap akan memberi pendampingan kepada warga. “Dari pengalaman itu, menjadi modal utama untuk saya maju ke senayan sebagai wakil rakyat,” tuturnya.

Baca juga :  Dinas Satpol PP Dan Damkar Juara Umum Lomba HUT Kemerdekaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

PO Primadona Serahkan Bantuan Pangan Korban Longsor di Manggau

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, PO Primadona, Rabu (17/4) serahkan bantuan pangan ke keluarga korban longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan...

Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --Penasehat hukum mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof, Dr. Basri Modding, SE, MSi dari...