spot_img

AAS Fasilitasi Pemulangan Jenazah Wakil Ketua Komisi I DPR RI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Menteri Pertanian RI periode 2014-2019, Dr Ir Andi Amran Sulaiman (AAS) merasakan kedukaan yang mendalam atas meninggalnya Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK) di Makassar saat transit dari kunjungannya di Sulawesi Utara menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Saat transit di Makassar, Bambang rencananya akan melakukan silaturahmi dengan kader Partai Gerindra dan beberapa sahabat serta tokoh nasional yang ada di Sulawesi Selatan.

Mendengar kabar duka ini, AAS langsung membantu semua proses pemulangan jenazah politisi senior Partai Gerindra tersebut mulai dari rumah sakit di Makassar hingga pemberangkatan jenazah ke Jakarta.

Founder Tiran Group tersebut mengatakan, jika ia baru dua kali bertemu dengan almarhum. Namun sudah merasa seperti keluarga dengan almarhum.

Dari dua kali pertemuan itu, pembicaraan AAS dengan almarhum lebih banyak tentang keluarga. Ia begitu senang jika diajak bercerita tentang keluarga dan organisasi.

“Almarhum adalah sosok yang sayang dengan keluarga. Ia juga termasuk orang yang loyal terhadap organisasi dan pimpinan. Almarhum itu loyal tanpa batas kepada pimpinan,” ungkap Ketua Umum IKA Unhas tersebut usai melayat jenazah almarhum di Rumah Duka Rumah Sakit Grestelina Makassar, Kamis (20/7/2023) pagi jelang siang.

AAS langsung memerintahkan Direktur Eksekutif IKA Unhas, Salahuddin Alam dan Direktur Tiran Group Mayjen (Purn) Afanti Uloli untuk membantu memfasilitasi semua kebutuhan pemulangan jenazah almarhum. Termasuk pihak-pihak yang akan mengantar jenazah almarhum ke Jakarta.

Baca juga :  Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 2023, Polsek Soeta Berikan Pengamanan dan Pelayanan Maksimal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dua Terdakwa Kasus Kematian Virendy Ajukan Pembelaan, PH : Kegiatan Diksar Legal Karena Ada Izin Universitas

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Muhammad Ibrahim Fauzi dan Farhan Tahir, dua terdakwa dalam kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19)...

Bubuhkan Tandatangan, TK Negeri X Sinjai Utara Deklarasikan Anti Bullying dan Kekerasan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Di tengah puncak acara Peringatan Hari Anak Nasional ke 40 Tahun yang berlangsung di Halaman...

Gubernur Sulsel Buka Festival Budaya, Budaya Toraja Punya Dayatarik Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam peringatan HUT Kab.Toraja Utara ke-16 Pemerintah Daerah Menggelar Festival Seni dan Budaya 2024 yang...

Bersama Isteri, Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Hadiri Kemeriahan Peringatan Hari Anak Nasional di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional Ke 40 Tahun 2024, Dinas Pemberdayaan Peremouan, Perlindungan Anak,...