spot_img

Perayaan HUT Ke-62, Ketua IKWI Sulsel : Tingkatkan Kualitas Program dan Pelihara Kekompakan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Para isteri wartawan, khususnya ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), diharapkan lebih mensuport para suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai wartawan dalam persaingan ketat media massa di era globalisasi ini.

Ketua IKWI Provinsi Sulsel Hj Rasdianah Agussalim nengatakan hal itu ketika merayakan HUT IKWI ke-62 bertema “Merajut masa depan yang lebih berkualitas”, di lantai 19 Gedung Graha Pena, Kamis (20/7/2023).

Selain itu, dia berharap kekompakan dalam tubuh organisasi IKWI tetap dipelihara. “Kalau perlu lebih ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua PWI Sulsel Ir. H. Abd Manaf Rahman mengatakan, IKWI adalah bagian tak terpisahkan dari PWI. Kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa restu dan dorongan semangat dari ibu-ibu isteri wartawan.

“Ulang tahun ke-62 menandakan usia yang sudah sangat matang. Karenanya, IKWI harus lebih dewasa dan berkualitas dalam melaksanakan programnya,” ujarnya.

Acara tersebut ditandai pemotongan tumpeng dari Ketua IKWI Sulsel yang diserahkan kepada Ketua PWI Sulsel H.Agus Salim dan Penasihat IKWI Sulsel Ny. Ega Andi Pasamangi.

Ketua Panitia Ir. Hj. A. Muliati Faisal Syam kepada wartawan mengatakan, perayaan HUT kali ini diwarnai lomba nyanyi Mars IKWI dan Pantun antar bidang. Sebelumnya, dilaksanakan donor darah, mewarnai untuk anak-anak, dan bazaar.

“Alhamdulillah, Ketua Umum PWI dan IKWI Pusat H. Atal S. Depari dan Nyonya memberi ucapan selamat. Selain itu pengumuman Juara Harapan I Lomba Nasi Tumpeng se-Indonesia lewat zoom, diraih IKWI Sulsel,” kuncinya. (AP)

Baca juga :  Ekskul Pencak Silat Tapak Suci Pesantren Khoirul Ummah Ingin Mencetak Atlit Silat dan Penghafal Al-Qur'an

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Resmi Diluncurkan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan...

Piala Eropa 2024: Empat Tim Grup E Berebut ke 16 Besar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Kemenangan Belgia atas Rumania 2-0, Ahad (23/6/2024) dinihari di Rheine Energie Stadion membuat pertarungan memperebutkan...