spot_img

Curi Motor, Seorang Karyawan Toko Bangunan Diciduk  Resmob Polres Toraja Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Seorang karyawan toko bangunan di Kota Rantepao berhasil diamankan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Toraja Utara, karena melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Minggu (16/07/2021) dini hari.

Pria yang diamankan tersebut bekerja di salah satu toko bangunan di Rantepao dengan berinisial LP alias LI (22) dan diketahui berdomisili di Lembang Angin-Angin, Kecamatan Ke’su, Kabupaten Toraja Utara.

Pelaku LP alias LI diamankan karena nekat mengambil dan membawa kabur sebuah sepeda motor merk Honda CBR 150 warna hitam milik seorang bernama Misran (40) yang sedang terparkir di depan rumah yang korbannya sedang beristirahat dini hari.

Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda yang diwakili Kasat Reskrim Iptu Aris Saidy saat dikonfirmasi Kamis (20/7/2023) membenarkan hal tersebut. Pihaknya telah mengamankan seorang pria berinisial LP alias LI (22) yang merupakan pelaku pencurian sepeda motor dengan modus memutus dan menyambung langsung kabel kontak pada motor tersebut.

Pelaku diambil ditempat kerjanya oleh Unit Resmob Polres Toraja Utara dan dipimpin Bripka Simbara Buntu Lipa dengan tanpa adanya perlawanan. Penangkapan dilakukan berdasarkan dari Laporan Polisi Nomor : LPB / 182 / VII / 2023 / SPKT / Polres Toraja Utara / Polda Sulsel yang telah diterima sebelumnya.

“Saat dilakukan interogasi, pria LP alias LI mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian sepeda motor merk Honda CBR 150 warna hitam yang terpakir di depan sebuah rumah dengan cara menyambung langung kabel kontak,” ungkap Kasat Reskrim.

Baca juga :  Kasat Narkoba Polres Gowa Jawab Tudingan Dirinya Melakukan '86'

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...