spot_img

Panitia Porseni PGRI Sulsel ke-VI Resmi Dilepas, Ini Pesan Ketua PGRI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Panitia Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-VI resmi dilepas oleh Ketua PGRI Sulsel Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum, Kamis (20/7/2023) di Aula Balai Diklat Keagamaan (BDK) Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Pelepasan ini ditandai dengan pemberian bendera pataka PGRI oleh Prof Hasnawi kepada Ketua rombongan yang juga Ketua Panitia Porseni ke-VI Dr. H. Basri, S.Pd, M.Pd.

Pelepasan panitia ini, juga ditandai dengan rapat paripurna diperluas antara PGRI Sulsel, panitia pelaksana dengan seluruh perwakilan PGRI kabupaten kota dan dipandu langsung oleh Sekretaris PGRI Sulsel Prof. Dr. Muhlis Madani.

Dalam paparannya usai acara, Ketua PGRI menyampaikan bahwa proses pelepasan Panitia Porseni PGRI Provinsi yang dirangkaikan dengan rapat pleno diperluas untuk terakhir kalinya ini dalam rangka persiapan Porseni dari seluruh proses-proses yang ada.

“Termasuk kemarin saya mengikuti rapat terakhir seluruh pejabat yang ada di Kabupaten Soppeng kemudian kita melakukan rapat di sini itu kita menunjukkan bahwa Insya Allah seluruh komponen panitia Porseni Provinsi ke-6 ini sudah siap, jadi hari ini kita launching, kita lepas panitia dan pengurus dan segera ke Soppeng,” terangnya.

“Itu tanda bahwa semuanya sudah siap. Saya berharap tentu teman-teman yang masuk dalam tim atau masuk dalam rombongan untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya mulai dari aspek yang paling kecil sampai pada aspek yang paling besar, itu sebenarnya esensi dari pelepasan ini,” kata Prof. Hasnawi.

Baca juga :  Puluhan Tahun Rusak, Warga Kampala Bersyukur Jalan di Wilayahnya Kini Mulus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...